APMM Bersilaturahmi ke DPD Partai NasDem Magetan

Dorong Iklim Bisnis Media yang Sehat, Nasdem Magetan Apresiasi Terbentuknya APMM

Beritatrends, Magetan –APMM (Asosiasi Perusahaan Media Magetan) tak berhenti menemui para pemangku kebijakan untuk menyuarakan aspirasi media lokal.

Dimulai dari jajaran Forkopimda, roadshow APMM berlanjut dengan menemui Bawaslu Magetan, dan partai politik. Setelah menemui Ketua dan pengurus PPP Magetan, anggota APMM bersilaturahmi ke DPD Partai NasDem Magetan, Kamis (29/9/2022).

APMM diterima Ketua DPD Partai NasDem Magetan, Gaguk Arif Sujatmiko, Sekretaris Agung Hermawan, Ketua Bapilu Bahtiar Nurul Huda, dan anggota DPRD Fraksi Partai NasDem Janur Septa Nurarna, Juli Martana, dan Hari Prasetya.

Ketua APMM Fariansyah mengatakan, diawal kami berkunjung ke banyak pihak untuk mengenalkan diri. Untuk mengenalkan ada media lokal Magetan, yang tak hanya legal dan qualified, tapi juga telah secara nyata ikut mengangkat Magetan.

“Usaha untuk mengenalkan itu diharapkan menjadi landasan moral untuk memperhatikan keberlangsungan media lokal Magetan,” ucap Fariansyah.

Ketua DPD Partai NasDem Magetan, Gaguk Arif Sujatmiko mengapresiasi media di Magetan yang membentuk asosiasi.

“Kami pasti akan menjalin sinergi dengan media. Karena, media bisa menjangkau lebih luas. Partai ini tak bisa berjalan sendirian, butuh teman-teman media untuk memberikan pendidikan politik, misalnya,” jelasnya.

Melalui fraksi di DPRD Magetan, dia juga akan menyuarakan aspirasi media lokal Magetan.

“Pihaknya berharap APMM bisa membuat iklim bisnis media yang sehat di Magetan,”pungkas Gaguk.

Baca Juga  Bupati Blitar Rini Syarifah Mutasi 188 Pejabat Dilingkup Pemkab, Dinilai Banyak Pihak Sebagai Langkah Yang Ngawur

Pos terkait