Atlet Koni Pancur Batu Raih 45 Medali di Kejurnas Menpora Cup

Koni Pancur Batu Raih 15 Medali Emas dan 30 Medali Perak Pada Kejurnas Taekwondo Menpora Cup

Beritatrends, Medan – Komite Olah Raga (KONI) Kecamatan Pancur Batu meraih 15 Medali Emas dan 30 medali perak dalam kejuaraan nasional Taekwondo Menpora Cup yang berlangsung di Gedung Serbaguna Unimed pada 1-4 Agustus 2024.

Ketua Koni Kecamatan Pancur Batu, Ipda Edison Sembiring kepada wartawan menjelaskan bahwa atlet Taekwondo yang bertanding dalam kejurnas Menpora tersebut sebanyak 45 orang.

“Kami dari Koni Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang mengirimkan 45 atlet Taekwondo untuk bertanding di kejurnas tersebut dan total keseluruhan kami meraih 45 medali, diantaranya 15 Medali emas dan 30 Medali Perak,” tutur Ketua Koni Pancur Batu.

Saya berharap, Lanjutnya Edsion, kepada para atlet kami yang meraih medali dapat semakin tekun berlatih.

“Kepada Atlet Atlet dari Koni Pancur Batu yang mendapatkan medali kami harapkan semakin tekun untuk berlatih dan rendah diri, jangan sombong. Kami juga berhadap nantinya kedepan atlet kami dapat bersaing diwilayah lain,” ungkapnya.

Edison juga mengharapkan adanya perhatian dari pemerintah terhadap Koni Pancur Batu dalam mendapatkan anggaran.

“Semoga ada perhatian dari muspika terhadap Koni Pancur Batu, bagaimana kita supaya mendapatkan anggaran untuk Koni Pancur Batu ini, atlet kita kan banyak, ada Silat, Karate dan Taekwondo. Jadi seperti yang kemaren ini kami ketua dan pelatih yang berupaya agar atlet kami bisa dapat bertanding dalam kejurnas tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga  Jaring Atlit Silat Berprestasi, Polres Ponorogo Gelar Kejuaraan Silat Kapolres Cup 2022

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *