Audiensi Ketua Perbakin Tulang Bawang Barat ke Polres Tulang Bawang Barat, Ini Tujuannya

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Bahas tentang Sinergi dan Kolaborasi dalam olahraga menembak di kabupaten Tulang Bawang Barat Ketua dan pengurus Perbakin kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) bersama Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan., S.I.K., adakan audiensi dan silaturahmi.

Kegiatan audensi yang dibalut dengan silaturahmi tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan., S.I.K.,.Kamis (07/03/2024).

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan., S.I.K., usai acara mengatakan audensi yang dilakukan oleh ketua dan pengurus Perbakin Tulang Bawang Barat merupakan audensi perdana pasca ditunjuknya Bambang Gunawan ketua umum perbakin Tulang Bawang Barat periode 2024-2028.

“Audensi dan silaturahmi Ketua Perbakin Tulang Bawang Barat ini, berjuang memperkenalkan kepengurusan Perbakin dan wacana kegiatan dalam waktu dekat”, jelas Kapolres.

“Kunjungan Perbakin Tulang Bawang Barat ini juga dalam rangka menyampaikan program kerja periode 2024-2028 dan meminta dukungan Polres Tulang Bawang Barat sebagai pelindung Perbakin”, ungkap Kapolres

Kapolres juga berharap, dengan terbentuknya kepengurusan Perbakin di kabupaten Tulang Bawanh Barat dapat mencetak prestasi di bidang olahraga menembak melalui torehan para atlit penembak asal Kabupaten Tulang Bawang Barat, baik di kanca nasional maupun internasional.

“Kami berharap nantinya dari cabang olahraga menembak mampu melahirkan bibit unggul yang berprestasi dan mengharumkan nama Tulang Bawang Barat di setiap event”, harapnya

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, lapangan tembak di Mapolres Tulang Bawang Barat merupakan satu-satunya tempat latihan menembak di Tulang Bawang Barat saat ini. Meski begitu bukan berarti lapangan tembak ini milik Polres Tulang Bawang Barat namun milik masyarakat Tulang Bawang Barat.”Pungkasnya.

Baca Juga  Kampung Way Dente Salurkan BLT DD Ke Warga Dengan Mematuhi Prokes

Pos terkait