Babinsa Di Ponorogo Masuk Dapur Sejahterakan Warga

Di rumah Ibu Saroh salah satu warga di desa binaan saya yang kehidupannya secara ekonomi masih kurang mampu.

Beritatrends, Ponorogo – Guna untuk mendukung dan merealisasikan Program Babinsa masuk dapur, Kodim 0802/Ponorogo melalui para Babinsa terus melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Sambil bersilaturahmi mereka sembari memberikan bantuan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu di desa binaan.

Untuk hari ini Media Center 0802 menuju Koramil Tipe B 0802/06 Sukorejo yang mana disitu langsung diajak oleh Serma Sumani menuju wilayah binaan Desa Gandukepuh, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Selasa (08/11).

“Silaturahmi hari ini yaitu di rumah Ibu Saroh salah satu warga di desa binaan saya yang kehidupannya secara ekonomi masih kurang mampu, ” katanya kepada Media Center 0802.

Dirumah Ibu Saroh, Babinsa tersebut selain melakukan silaturahmi dan anjangsana juga memberikan bingkisan berupa sembako guna menambah dan membantu kehidupan Ibu saroh beserta keluarga terutama dalam hal pangan yang mana hal tersebut sangat disambut dengan senang hati oleh Ibu Saroh.

Segala aktivitas Babinsa di desa tersebut ternyata mendapat apresiasi dari warga setempat termasuk Muhamad Saifudin selaku Ketua RT di lingkungan tersebu.

“Napak TNI sangat – sangat bagus. Wonten informasi nopo kemawon langsung cepet direspon lan saget tukar pemikiran ( Bapak TNI sangat – sangat bagus. Ada informasi apa saja langsung cepat tanggap dan bisa diajak koordinasi dengan baik), ” katanya.

Baca Juga  Ika Unair Sidoarjo dan Dinas Pangan Sidoarjo Sosialisasi Sertifikasi NKV

Pos terkait