Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Berbagi Takjil di Bulan Suci

Peduli Sesama, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Berbagi Takjil di Bulan Suci

Beritatrends, Ponorogo – Peduli kepada sesama, merupakan perbuatan yang mulia. Terlebih bagi umat Islam , disaat bulan puasa ramadhan seperti saat ini segala macam kebaikan pahalanya dilipat gandakan. Berbagi bisa berupa uang, makanan atau yang lainnya.

Seperti yang dilakukan Serda Edi Sunarman, anggota Kodim 0802/Ponorogo dari Koramil Tipe B 0802/20 Jambon, dia berbagi nasi kotak / takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Koramil Tipe B 0802/20 Jambon bersama anggota yang lainnya, Senin (18/04/2022).

Dihubungi Media Center 0802, dia mengatakan bahwa apa yang dilakukan merupakan salah satu kepedulian guna mewujudkan kedekatan dan kebersamaan antar TNI dengan rakyat. ” Berbagi itu mulia. Ini adalah salah satu kepedulian kami terhadap masyarakat khususnya warga Jambon ” .

” Apa yang kami berikan ini tidak seberapa. Namun setidaknya bisa saling membantu sesama khususnya warga yang dalam perjalanan dan belum menyiapkan menu untuk berbuka saat ini, ” terang Babinsa Karanglo Kidul, Koramil Tipe B 0802/20 jambon.

Peduli sesama dengan berbagi nasi bungkus / takjil di bulan puasa seperti diatas diharapkan bisa terus memupuk hubungan tali silaturahmi dan kebersamaan antara TNI dengan rakyat khususnya di wilayah Koramil Tipe B 0802/20 Jambon, Kodim 0802 / Ponorogo.

Dengan sabar, Serda Edi Sunarman bersama anggota Koramil Tipe B 0802/20 lainnya membagi nasi bungkus / takjil kepada masyarakat yang melintas baik itu pejalan kaki maupun yang berkendara di depan kantor Koramil Tipe B 0802/20 Jambon.

Baca Juga  Safari Ramadhan,Bupati Rohil : Kembali Salurkan Bantuan

Pos terkait