Bagi KSJ Kondisi Apapun Bukanlah Halangan Untuk Berbagi

Sejak Pagi hingga Petang Para Relawan Menelusuri Desa demi Desa , Lorong demi Lorong mencari Para Kaum Dhuafa yang sangat membutuhkan ,

Beritatrends, Medan – Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) yang di dirikan Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH. tanpa henti Untuk melakukan Kegiatan Rutinya walau ke adaan apa pun , Seperti yang di lakukan Ketua Umum yang masih menjalani Perawatan serta para Relawan di Daerah walau hujan Mengguyur Daerah nya , Namun Semangat dan Niat tidak pernah lepas dari fikiran mereka yang melakukan sedekah Jum at di seluruh Nusantara ini.

Sejak Pagi hingga Petang Para Relawan Menelusuri Desa demi Desa , Lorong demi Lorong mencari Para Kaum Dhuafa yang sangat membutuhkan.

Ketua umum KSJ Saharudin SE. Terpantau dalam Kondisi Sakit dan Masih duduk di sebuah kursi roda melakukan kegiatan Jum at Barokah dan Santunan kepada anak anak yatim hingga membuat Para Relawan yang berada di Daerah Langkat , Binjai , Sergai , Tebing tinggi , Batu bara , dan Asahan , juga yang saat ini Aktifitas berjalan dengan Guyuran hujan . Karna memang Sumatra Utara saat ini sedang mengalami Curah Hujan yang sangat tinggi .

Sementara Pembina dan Pendiri KSJ Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH. DI Selah selah aktifitasnya mengatakan ” Ksj adalah Wadah yang Memiliki niat untuk membantu masyarakat , Hingga dalam kondisi apa pun Kami melakukan nya , Sakit , Paktor Alam , maupun Kondisi , Bukan Halangan bagi Ksj , Bahkan Kalau kita ingin keberkahan lebih baik lagi ini di laksanakan saat kita berada di dalam kesulitan apa pun .

Saya hanya memberi kan semangat kepada seluruh Relawan KSJ Dalam setiap apa pun kegiatan ini kalau di barengi dengan Niat yang tulus semua ke adaan buruk akan menjadi indah . Percayalah Keberkahan itu lebih dari apa yang kita harapkan . Tetap lah semangat dalam melakukan Jum at barokah” Ungkapnya.

Baca Juga  PT.Multi Ranca Bangun Prima Pasang Lampu Tenaga Surya Di Banyuasin 

Pos terkait