Bagikan Ratusan Takjil Kepada Masyarakat Bagansiapiapi

Tim Penggerak PKK Kabupaten Rohil, Bagikan Ratusan Takjil Kepada Masyarakat Bagansiapiapi

Beritatrends, Rohil – Sebagai bentuk kepedulian dan berkah di bulan suci ramadhan 1444 H tahun 2023, Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Sanimar Afrizal bersama segenap pengurus bagikan ratusan takjil kepada masyarakat Bagansiapiapi, Rabu (29/3/2023) sore.

Dalam pembagian ratusan takjil berbuka puasa yang dipusatkan di depan kantor Pos jalan perwira tersebut, Ketua PKK Sanimar Afrizal juga tampak didampingi Bupati Rohil Afrizal Sintong serta jajaran ibu-ibu Tim penggerak PKK.

Sebelum pembagian takjil, Ketua Tim penggerak PKK Sanimar Afrizal yang dampingi Bupati serta segenap pengurus terlebih dahulu berbelanja di pasar ramadhan.

Dimana, di pasar ramadhan yang berada di Jalan Mawar tersebut, Ketua PKK bersama Bupati membeli dagangan setiap pedagang yang kemudian dibagikan kepada masyarakat. Ratusan masyarakat yang melintas begitu antusias singgah dan menerima bingkisan takjil yang diberikan.

Sore ini kami berkesempatan mengunjungi pasar ramadhan yang ada di Bagansiapiapi dan kita membeli dagangan para perdagangan kemudian kita bagikan kepada masyarakat berbentuk takjil berbuka puasa,” kata Sanimar.

Sanimar menerangkan, pembagian takjil itu diselenggerakan tak lain sebagai sarana silaturrahmi serta sebagai bentuk kepedulian serta berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Semoga dengan saling berbagi ini keeratan tali persaudaraan kita selalu terjaga dengan baik,” sebutnya.

Pembagian takjil tambahnya, akan terus dilaksanakan Tim penggerak PKK selama bulan suci ramadhan di berbagai tempat yang ada di Kabupaten Rohil.

Jangan lihat dari jumlah nya, tapi ini bentuk kepedulian dan saling berbagi dari kami di bulan suci ramadhan yang penuh dengan berkah ini,” pungkasnya.

Baca Juga  Polisi Dan Relawan di Mojokerto Mendapat Reward Dari Kapolres

Pos terkait