Bank Jatim Serahkan Bantuan CSR Senilai Rp 835 Juta Ke Pemkab Magetan

Bantuan CSR Senilai Rp 835 Juta Ke Pemkab Magetan

 

Beritatrends, Magetan – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan, bertempat di Pendopo Surya Graha, Selasa (21/3/2023) pagi.

Bantuan CSR tersebut senilai Rp 835 juta bagi pembangunan gapura perbatasan Magetan-Madiun & Magetan-Ngawi.

Pemimpin Sub Divisi Komunikasi Eksternal Bank Jatim, Bambang Supriadi mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk sinergi dan kolaborasi antara Bank Jatim dengan pemerintah, sebagai stakeholdernya.

“Dengan CSR ini kita berkolaborasi dengan program-program yang ada di pemerintah. Tahun kemarin Pak Bupati ingin mempercantik tugu selamat datang. Sejalan dengan itu, Bank Jatim akan selalu support karena Pemkab merupakan stakeholder kami,” jelasnya.

Ke depan, pihaknya juga berkomitmen akan terus mendukung program pemerintah semaksimal mungkin.

“Apa yang menjadi program dari pemerintah akan kita support 100%. Itu semua untuk kepentingan dan kesejahteraan dari masyarakat, untuk menunjang perekonomian ataupun menjadi salah satu icon pariwisata yang bisa dibanggakan,” pungkas Bambang.

Sementara itu, Bupati Magetan, Suprawoto, menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas wujud kepedulian yang telah diberikan Bank Jatim kepada Pemkab melalui CSR ini.

“Atas nama pemerintah, saya mengucapkan terima kasih atas perannya disini. Diharap dari gapura yang iconic yang menandakan ucapan selamat datang dari masyarakat Magetan ini dapat menjadi sebuah kebanggaan baru,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyebutkan bahwa telah menawarkan untuk pembangunan gapura perbatasan dari sisi barat, yakni perbatasan Magetan-Karanganyar dan pengembangan Kebun Buah Srogo. Sedangkan pihak Bank Jatim berdalih masih akan menyesuaikan mana yang menjadi urgensi pemerintah untuk pembangunan selanjutnya.

Baca Juga  Bantuan Dinsos Selayar Disambut Positif Pemdes Bonto Tangnga

Pos terkait