Bantuan Sapi Kurban Dari RSUD dr Mohammad Zyn Sampang

Kampung Karangentang RT 02 RW 01 Terima Bantuan Sapi Kurban Dari RSUD dr Mohammad Zyn Sampang

Beritatrends, Sampang – Kampung Karangentang RT 02 RW 01 Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Sampang terima bantuan 1 ekor sapi kurban dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Mohammad Zyn Kabupaten Sampang. Jum’at (14/6/2024).

Penerimaan bantuan hewan kurban 1 ekor sapi diserahkan oleh perwakilan dari RSUD dr Mohammad Zyn kepada ketua RT 02 RW 01 yang di dampingi oleh pengurus RT 02 dan tokoh masyarakat.

” Alhamdulillah RT 02 RW 01 Kampung Karangentang mendapat bantuan hewan kurban 1 ekor sapi dari RSUD dr Mohammad Zyn Sampang,” kata Ainur Rofik ketua RT 02 RW 01 Kelurahan Gunung Sekar Sampang.

Lanjut Ketua RT 02 Kampung Karangentang, Kami mengucapkan terima kasih kepada RSUD dr Mohammad Zyn yang telah membantu dan bisa bermanfaat bantuan ini di Kampung Karangentang RT 02 RW 01 Kelurahan Gunung Sekar.  Barokalloh semoga Amanah  dan RSUD dr Mohammad Zyn Sampang tambah maju lagi serta menjadi rumah sakit terlengkap dan tercanggih di Madura.

” Terima kasih kepada RSUD dr Mohammad Zyn yang telah membantu dan bermanfaat di Kampung Karangentang RT 02 RW 01, semoga Amanah dan RSUD tambah maju lagi,” harapannya.

Ach Wardi pengurus RT 02 Kampung Karangentang menambahkan Alhamdulillah ini bantuan ke dua kalinya RSUD dr Mohammad Zyn sebelum hari Raya idul Adha memberikan bantuan hewan kurban kepada RT 02 untuk di sembelih dan daging kurban di bagikan yang berhak menerima ke warga RT 02 RW 01 terutama kepada warga yang kurang mampu.

” Alhamdulillah RT 02 diberi kepercayaan dan ke dua kalinya RSUD dr Mohammad Zyn Sampang sebelum hari Raya Idul Adha memberikan bantuan hewan kurban kepada RT 02 RW 01. Insyaallah pelaksanaan pemotongan hewan kurban serta penyaluran daging kurban H+1 hari Selasa (18/6), ” tambahnya.

Baca Juga  Wakil Bupati Banyuasin Tinjau Pembangunan PJU Tenaga Surya 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *