Bantuan Tanggap Darurat Diserahkan Dinsos Selang Dua Jam Pasca Kebakaran di Desa Buki

Bantuan Tanggap Darurat Diserahkan Dinsos Pasca Kebakaran di Desa Buki

Beritatrends, Selayar – Kepala bidang perlindungan dan jaminan sosial (Kabid Linjamsos) Patta Raja, SE, memimpin giat penyaluran bantuan tanggap darurat untuk korban kebakaran di Dusun Baruia, Desa Buki, Kecamatan Bontomate’ne, Kabupaten Selayar Sulawesi Selatan, Jum’at, (3/2) malam.
Penyerahan dan penyaluran paket bantuan tanggap darurat disaksikan Babinsa Desa Buki, Serda Rustam Haroen, sekdes, dan bendahara Desa Buki.

Bantuan diterima Supriadi (41 thn) bersama segenap keluarga di tenda pengungsiang disaksikan warga masyarakat.

Kabid Linjamsos, Patta Raja, SE yang tiba bersama personil Tagana, langsung melakukan kegiatan assesmant dan pendataan anggota keluarga korban.

Bantuan tanggap darurat ini diharapkan Kabid Linjamsos bisa dimaknai dan diterima oleh warga korban kebakaran sebagai wujud rasa empati jajaran dinas sosial sekaligus wujud kepeduliaan pemerintah kabupaten di era pemerintahan H. Muh. Basli Ali dan H. Saiful Arif, SH.

Bantuan tanggap darurat yang diserahkan malam ini terdiri dari bantuan APBD Provinsi Sulsel, kabupaten dan APBN, jelas Patta Raja di sela sela kegiatan penyerahan bantuan.

Kadis sosial, Hj. Satmawati, S. Sos., M. AP, yang dihubungi wartawan pasca musibah kebakaran menyampaikan belasungkawa disertai duka cita mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa Supriadi dan keluarga.

Baca Juga  Luput dari Pantauan Pemerintah Kab. Batu Bara, Ibu Juli Harus Pasrah Memiliki Rumah Kubangan

Pos terkait