Bedah Dapil, Partai Nasdem Magetan Bidik 7 Kursi di Pemilu 2024

Konsolidasi dan Bedah Dapil DPD Partai Nasdem Magetan bersama Ketua DPW Partai NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi.

Beritatrends, Magetan – DPD Partai Nasdem Kabupaten Magetan mengelar konsolidasi dan bedah dapil, untuk dapil Kecamatan Magetan, Kecamatan Ngariboyo, dan Kecamatan Parang, Rabu (21/9/2022) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Nasdem Magetan Jl. Imam Bonjol No.15, Magetan ini, merupakan salah satu strategi pemenangan Nasdem pada Pemilu 2024 mendatang.

Pada kegiatan ini turut di hadiri Ketua DPW Partai NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi Partai Nasdem H. Suyatni Priasmoro, serta seluruh pengurus DPD Partai Nasdem Magetan, dan kader partai dari DPC/DPRt (Magetan kota, Ngariboyo, Parang).

Ketua DPD Partai Nasdem Magetan, Gaguk Arif Sujatmiko mengatakan, kegiatan kali ini merupakan agenda dari DPW Partai Nasdem Jawa Timur untuk memastikan kesiapan kader dalam mengahadapi pemilu pada 2024 mendatang.

“Kebetulan saat ini giliran dapil satu Magetan, sekaligus konsolidasi melihat kesiapan kader, baik dari pengurus, simpatisan, sayap, Garnita dan seluruh tingkatan di DPD Partai Nasdem Magetan,” terangnya.

Ia menjelaskan, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur akan ada di Magetan selama tiga hari, datang ke setiap dapil dan bertemu dengan dengan kader.

“Tujuannya memastikan seluruh persiapan untuk pemenangan di Pemilu 2024,” jelas Gaguk.

Gaguk Arif Sujatmiko yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Magetan Komisi D ini menyampaikan target suara DPD Magetan adalah 55.000, beliau menambahkan harapan terselenggaranya bedah dapil ini bisa menambah suara yang signifikan di setiap DPRt.

“Hasil pada pemilu 2019 Partai Nasdem di Magetan mendapatkan suara 33.000 empat kursi, selanjutnya kita targetkan 55.000 suara tujuh kursi dewan,” ujarnya.

Baca Juga  Menuju Pemilu 2024, KPU Magetan Lakukan Simulasi Coblosan

Pada kesempatan tersebut, terlihat seluruh kader sangat antusias dan bersemangat untuk mengahadapi pemilu pada 2024 mendatang.

Pos terkait