DPD PAN Sampang Resmi Mendaftar 45 Bacaleg Ke KPU Di Iringan Musik Seni Tradisional Dan 50 Becak

45 Bacaleg PAN Sampang Daftar Ke KPU di Iringan Musik SeniTradisional Dan 50 Becak

Beritatrends, Sampang – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sampang resmi mendaftarkan 45 Bacalegnya ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang. Berangkat dari kantor DPD PAN Sampang jalan Makboel Kelurahan Polagan Kecamatan Sampang di iringi dengan musik tradisional Daol Dug – Dug dan tranportasi sederhana yang merakyat yaitu dengan 50 becak menuju Kantor KPU Sampang Madura, Jum’at (12/5/2023).

Ketua DPD Slamet Aryadi, bersama Rombongan Pengurus DPD PAN Sampang, tak hanya itu, Seluruh pengurus PAN Sampang ikut serta dalam rombongan pendaftaran ke Kantor KPU Sampang, rombongan tersebut sambut oleh Ketua KPU Sampang Addy Imansyah dan Seluruh Komisioner KPU Sampang serta Ketua Bawaslu Sampang Hj. Insiyatun dan Komisioner Bawaslu Sampang.

Slamet Ariyadi ketua DPD PAN Sampang dalam konferensi pers mengatakan dirinya selaku ketua DPD PAN Sampang mengantarkan langsung berkas – berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), sebanyak 45 Bacaleg dari PAN Sampang.

” Alhamdulillah 45 berkas Bacaleg sudah di terima oleh ketua KPU, Addy Imansyah yang di saksikan oleh jajarannya dan ketua Bawaslu Sampang,” terangnya.

Lanjut Slamet Aryadi, Politik adalah seni, dimana, PAN Sampang mengundang musik tradisional Daol Dug – Dug , politik adalah sebagian dari seni, maka dengan itu dalam mendaftarkan Bacaleg PAN ke KPU Sampang di iringi dengan musik seni tradisional dan 50 becak, merupakan sarana untuk mengabdi kepada rakyat, becak adalah simbul rakyat bawah, PAN yang selalu dekat dengan rakyat dan membawa 12 hasil bumi adalah simbol PAN simbul hasil kekayaan rakyat dan siap mengelola hasil bumi demi kemakmuran rakyat.

Baca Juga  Kabupaten Magetan ada 11 Kepala Desa dan 1 Kepala Kelurahan Dipimpin Perempuan

“Menjemput PAN menuju kemenangan, PAN hari ini mendaftar ke KPU serentak dari tingkat pusat sampai ke tingkat daerah dan target PAN Sampang adalah 5 besar serta target perdapil 2,” pungkasnya.

Pos terkait