Hari Istimewa, Petugas Rutan Magetan Sisihkan Rejekinya Buat Infaq Jumat Berkah

 Infaq Jumat Berkah

Beritatrends, Magetan – Hari Jumat merupakan hari yang istimewa dan diyakini menjadi hari terbaik diantara hari-hari lainnya. Maka dari itulah banyak umat Islam yang memanfaatkan hari Jumat untuk berbuat baik seperti bersedekah. Hal tersebut juga dilakukan oleh petugas Rutan Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim dengan melaksanakan Jum’at berkah Jumat berbagi pada siang ini, (12/5/2023).

Kegiatan Jum’at berkah yang dilakukan usai melaksanakan sholat Jum’at berjamaah tersebut, dilaksanakan di Masjid At-Taubah Rutan Magetan dengan membagikan bingkisan makanan berupa snack yang berasal dari Infaq seluruh petugas. Terlihat warga binaan mengantri dengan tertib untuk mengambil snack yang telah disediakan untuk dinikmati bersama-sama.

Dalam kesempatannya, Kepala Rutan Magetan Eries Sugainto menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah harus terus dilanjutkan dan dibiasakan, karena dapat memeberikan keberkahan bagi semuanya. “Kegiatan Jum’at berkah harus terus dilanjutkan dan dibiasakan, karena kegiatan seperti ini dapat memberikan kebaikan dan keberkahan untuk semua petugas dan warga binaan Rutan Magetan,” Jelas Karutan.

 

Baca Juga  Sambut HUT Bhayangkara, Kapolsek Patumbak Berikan Sembako Kepada Warga Marindal

Pos terkait