Tomi Gandhi dan Mahardika Soekarno Bagikan Makan Gratis Selalu Tambahkan Telur

Beritatrends, Blitar – Bertempat di Pasar Desa Ngeni, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar Tomi Gandhi Sasongko, Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 7 bersama Didi Mahardika Soekarno Caleg DPR RI kembali membagikan makan gratis program Prabowo-Gibran. Rabu (17/1/2024).

Tomi Gandhi menyampaikan kepada awak media mengapa ia selalu menggunakan menu tambahan telur di setiap pembagian makan gratis yang dilakukan.

“Hal ini kami lakukan untuk meningkatkan nilai gizi dan imun warga yang menerima, sekaligus bisa lebih dekat dengan masyarakat. Selebihnya tentu, dengan banyaknya masyarakat yang konsumsi telur secara otomatis membantu penjualan para peternak telur”, ujarnya.

Disampaikan Tomi, dalam pembagian makan gratis program Prabowo – Gibran ini akan terus menambahkan menu telur di dalamnya. Seperti kita ketahui mayoritas peternak ayam dan telur ada di Blitar.

“Pastinya, kalau program Prabowo-Gibran ini berkelanjutan, tentu harga telur akan selalu stabil bahkan cenderung naik, dan ini momen dimana peternak ayam dan telur bisa terangkat secara ekonominya”, imbuhnya.

Terlebih Desa Ngeni ini adalah tanah kelahiran saya, ujar Tomi Gandhi, bahkan kakek buyut saya Alm. Mbah Samadi Kepala Desa pertama di Desa Ngeni ini.

“Saya sangat optimis, di Desa Ngeni Prabowo-Gibran menang mutlak. Ya bisa kita lihat satu bulan lagi waktu pemilihan mas, insyaallah mutlak mendukung Prabowo-Gibran”, tambahnya.

Ia juga berharap, program Prabowo-Gibran ini benar-benar

Baca Juga  Peringati Hari Lahirnya Pancasila Tahun 2022, DPC PDI Perjuangan Gelar Kesenian Reog Ponorogo

Pos terkait