Bupati Rohil Serahkan Santunan BPJS Kepada Almarhum Pegawai Satpol PP

Afrizal Sintong SIP Serahkan Santunan BPJS Kepada Almarhum Pegawai Satpol PP

Beritatrends, Rohil – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP secara langsung menyerahkan santunan BPJS ketenagakerjaan sebesar Rp 42 juta kepada keluarga salah satu pegawai Satpol PP yang meninggal dunia beberapa waktu lalu dikarenakan sakit, Jumat (12/5/2023).

Dalam enyerahan santunan yang dilaksanakan di kantor Satpol PP tersebut, Bupati didampingi Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Kasatpol PP Syafnurizal, perwakilan BPJS ketenagakerjaan dan para pegawai serta honorer Satpol PP.

Dalam sambutannya, Bupati Rohil Afrizal Sintong mengatakan bahwa penyerahan santunan BPJS ketenagakerjaan kepada keluarga almarhum Epi Sugianto merupakan salah satu bentuk perhatian Pemda Rohil kepada para pegawai.

Dimana sebut Bupati, almarhum Epi Sugianto merupakan salah satu pegawai Pemda Rohil yang bekerja di Kantor Satpol PP dan telah meninggal dunia beberapa waktu lalu dikarenakan sakit.

“Jadi inilah bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada seluruh pegawai yang ada di Kabupaten Rohil termasuk honorer. Dimana, dalam hal ini kita bekerjasama dengan BPJS ketenagakerjaan, ” katanya.

Kedepan sebut Bupati, pemerintah daerah juga akan mendaftarkan seluruh honorer yang ada dilingkungan Pemda Rohil seperti honorer Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan semua OPD untuk menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan.

Hal ini terang Bupati, bertujuan untuk melindungi para honorer dari sesuatu hal yang tidak di inginkan seperti terjadinya kecelakaan kerja maupun lainnya.

“Honorer kita ada ribuan dan ini nanti akan kita daftarkan ke BPJS Ketenagakerjaan supaya ini bisa melindungi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan inilah bentuk perhatian dari Pemerintah daerah, ” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengajak seluruh pegawai dan honorer Satpol PP agar senantiasa giat dalam bekerja untuk melindungi seluruh aset yang dimiliki Pemda Rohil.

Baca Juga  Kelurahan Batang Mata Tetapkan DTKS-SIKS NG 2023 Lewat Forum Musyawarah

Pos terkait