Bendra Irawan Pegang Komando DPC HIPAKAD Kabupaten Lampung Selatan Periode 2022 -2027

Beritatrends, Lampung Selatan – Dewan Pengurus Cabang HIPAKAD Kabupaten Lampung Selatan masa Bhakti 2022 -2027 dilantik oleh Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung bertempat di Aula Makodim 0421/LS , Sabtu (28/5/2022).

Hadir dalam pelantikan ini Penasehat HIPAKAD Provinsi Lampung Mingrum Gumai,S.H.M.H(Ketua DPRD Provinsi Lampung), Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan, Kasdim 0421/LS Mayor Inf Agus Waluyo, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Komandan Polisi Militer Lampung Selatan, Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Saiful Bahri,S.Sos,S.H , Wakil Ketua DPD HIPAKAD Provinsi LampungĀ  Baskoro, Berserta Jajaran Pengurus, Para Ketua dan Sekretaris DPC HIPAKAD Se-Provinsi Lampung.

Dalam Sambutannya Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Saiful Bahri,S.Sos,SH mengatakan ” HIPAKAD Provinsi Lampung berdiri sejak 2018 Alhamdulillah sekarang kita telah membentuk 10 DPC HIPAKAD Se-Provinsi Lampung, HIPAKAD Provinsi Lampung selalu setiap tahun memberikan bantuan kepada Masyarakat dan keluarga Besar TNI -AD dengan Kegiatan Tali Asih dan banyak lagi kegiatan lainya.untuk diketahui pula HIPAKAD Provinsi Lampung telah memiliki Koperasi,Lembaga Bantuan Hukum HIPAKAD.

 

harapan nya DPC HIPAKAD Kabupaten Lampung Selatan bisa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan dan seluruh lembaga yang ada. Pengurus adalah tugasnya mengurus bukan di urus.
Pada prinsipnya HIPAKAD bisa membatu tugas TNI AD menjaga nama baik Institusi Pembina Aktif TNI dan TNI AD.pesan terakhir jaga Marwah TNI – AD dan Kehormatan nya terus membina hubungan baik ,ajak anak anak TNI – AD yang ada di Kabupaten Lampung Selatan untuk bergabung di HIPAKAD,terangnya.

Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Lampung Selatan Bendra Irawan,kepada media ini mengatakan ucapan terimakasih nya kepada pihak pihak yang telah membatu ,baik moril dan materil dalam terbentuk nya HIPAKAD Kabupaten Lampung Selatan ini,ia juga mengatakan akan bekerja keras melebarkan sayap HIPAKAD Kabupaten Lampung Selatan bekerjasama dengan semua organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan,bisa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Bekerjasama dan Koordinasi dengan Pembina Aktif TNI-AD Kodim 0421/LS, pungkasnya..

Baca Juga  Gali Inspirasi Bupati Mojokerto Ngopi Bareng Wartawan

Kasdim 0421/LS Mayor Inf Agus Waluyo dalam mengatakan “selamat atas dilantiknya DPC HIPAKAD Kabupaten Lampung Selatan,Semoga kedepan semakin maju dan berkembang di Kabupaten Lampung Selatan,bisa bekerjasama dengan semua elemen masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan,harapannya HIPAKAD Kabupaten Lampung Selatan bisa selalu tampil di berbagai kegiatan masyarakat terutama dalam membatu masyarakat Kabupaten Lampung Selatan menjadi garda terdepandan dalam menjaga persatuan kesatuan, menjaga nama baik pembina Kodim 0421 Lampung Selatan,ujarnya

Pos terkait