Berbagi Rezeki, Aiptu Senang Sembiring Bagikan Makanan dan Takjil Kepada Warga Yang Membutuhkan

Beritatrends, Deli Serdang – Aiptu Senang Sembiring personil Polsek Medan Sunggal – Polrestabes Medan bersama istri berbagi kasih dan rezeki kepada warga sekitar yang ada di Desa Namo Simpur Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Pada Jumat 5 Juli 2024 Pukul 16.30 Wib.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap jumat dalam rangka berbagi kasih dan rezeki kepada warga yang membutuhkan dan masyarakat yang ada di sekitar kediamana nya.

Aiptu Senang Sembiring didampingi Istri saat membagikan makanan dan takjil kepada masyarakat menjelaskan bahwa, dirinya bersama istri bersepakat melaksanakan kegaitan berbagi kasih ini setiap hari jumat dan tujuan nya kepada warga sekitar.

“Setiap hari Jumat kami selalu berbagi kasih dan rezeki kepada warga sekitar dan warga yang membutuhkan. Kegiatan berbagi kasih ini merupakan suatu bentuk pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, melalui kegiatan ini kami juga ingin mengajarkan kepada anak anak mengenai rasa syukur, meningkatkan rasa kepedulian sosial, serta menumbuhkan rasa persaudaraan, Semoga warga dapat menikmati makanan yang kami bagikan ini dengan penuh sukacita,” tutur Aiptu Senang Sembiring kepada awak media.

Kami juga mengundang anak anak warga sekitar, Lanjut pria yang akrab dipanggil Katim tersebut, Anak anak yang datang kami berikana makanan, takjik dan uang saku dimana uang tersebut dapat mereka gunakan nantinya.

“Sore hari ini kami membagikan lebih kurang 100 Pcs makanan dan takjil kepada masyarakat yang melintas dan warga sekitar, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” pungkas Katim Senang Sembiring.

Seorang tukang becak yang kebetulan melintas di lokasi pembagian makanan dan takjil tersebut mengucapkan terimakasih kepada Bapak Aiptu Senang Sembiring dan Istri yang rutin membagikan makanan dan takjil kepada masyarakat dan warga yang melintas di Desa Namosimpur.

Baca Juga  Ciptakan Kamtibmas Kondusif Polsek Sukorejo Gelar Patroli Dialogis

“Saya sebagai tukang becak memang rutin melintasi tempat ini, saya sering mengantarkan penumpang saya melintasi kediaman bapak ini, ini pas saya lewat saya dan penumpang saya juga diberikan makanan dan takjil, kami sangat mengucapkan terimakasih semoga mereka selalu diberikan kesehatan dan kelancaran rezeki,” ungkapnya sambil berlalu membawa becaknya.

Pos terkait