Bunda Genre Kabupaten Landak Buka Audisi Duta Genre Tahun 2024

Beritatrends, Landak – Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Landak Wahyuning Mulyani Gutmen Nainggolan selaku Bunda Genre Kabupaten Landak membuka Audisi Duta Genre Kabupaten Landak tahun 2024 di GOR Patih Gumantar, Jumat (05/07/2024).

Dalam kesempatan tersebut Bunda Genre Kabupaten Landak Wahyuning Mulyani Gutmen menyampaikan bahwa remaja merupakan generasi harapan bangsa karena masa depan bangsa sangat ditentukan oleh peran generasi muda.

“Kemajuan bangsa kita Indonesia ke depan tergantung bagaimana cara merencanakan dan menyiapkan remaja yang berkualitas, memiliki kecerdasan intelektual, spiritual serta emosional yang kuat,” ujar Wahyuning.

Wahyuning berpesan kepada seuruh peserta Audisi Duta Genre Kabupaten Landak agar memberikan penampilan yang terbaik.

“Harapan saya sebagai Orang tua, sebagai bunda Genre Kabupaten Landak untuk seluruh peserta agar dapat menampilkan yang terbaik dalam pemilihan dan penguasaan materi maupun aksi panggung dan sikap serta kemampuan berbahasa,” harap Wahyuning.

Hadir dalam kesempatan tersebut PIt. Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana, Penata KKB Ahli Muda Ketua Tim Umum, Pelayanan Publik dan Humas BKKBN perwakilan provinsi Kalimantan Barat, Kepala Bidang Keluarga Berencana dan Data Penduduk, Forum Genre Provinsi Kalimantan Barat, Forum Genre Kabupaten Landak, Para tamu undangan dan Peserta Audisi Duta Genre Kabupaten Landak.

Baca Juga  Kasilog Kasrem 043/Gatam Hadiri Launching Pojok Dekranasda, Kartu Anggota Dekranasda dan Buku Kuliner Lampung

Pos terkait