Beri Bantuan Payung Para Pedagang Pasar di Luar Gedung, Sang Pejuang Dhuafa Ingat Masa Kecilnya

Sang Pejuang Dhuafa Ikhwan Lubis

Beritatrends, Sumut – Hal menarik yang di tunjukan oleh seorang Tokoh sosial di Sumatra Utara terekam Media, Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH MH. saat membagikan payung di sebuah pasar tradisional kota Perdagangan, Kab. Simalungun Sumatra Utara, Senin (25/9/2023).

Terpantau, masyarakat khususnya para pedagang Pasar Tradisional menyambut baik kedatangan Ikhwan Lubis dan sangat akrab seakan mereka sudah saling mengenal satu sama lain, tampak keceriaan terpancar saat mereka berharap kepada sang Pejuang Dhuafa ini untuk bisa membawa suara rakyat para pedagang pasar yang juga masih belum stabil dalam pendapatan ekonomi mereka.

Seorang Pedagang Ikan M. Arif (41) saat menerima bantuan Payung dari Sang Pejuang Dhuafa mewakili para pedagang yang berada di luar gedung pasar utama mengatakan, kami sangat terharu dan merasa senang saat sosok sang pejuang rakyat kecil seperti kami ini datang, Ini lah kebanggaan dari kami, Hal seperti ini lah yang kami mau, sekecil apa pun keluhan kami bisa di Perhatikan harusnya oleh pemerintah, seperti yang di lakukan Sang Pejuang Dhuafa, payung yang ia berikan kepada kami itu menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat kecil seperti kami yang rela berdagang panas- panasan demi menghidupi keluarga kami .

“Kami sangat bangga dan semoga Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis nantinya bisa menjadi Pembawa Suara Rakyat,”harapnya .

Dalam kegiatanya membagikan payung kepada Para Pedagang yang ada di Luar Pasar Gedung Ikhwan LubisĀ  menjelaskan, yang jelas ini bisa berguna untuk mereka dan tidak lagi panas- panasan dan ke hujanan berjualan di luar gedung utama, hal ini mengingatkan saya pada masa kecil saya yang sejak usia 4 tahun menjadi yatim dan harus berjuang bersama Ibu tercinta di sebuah Pasar Tradisionil (Pajak Sukaramai) Kota Medan.

Baca Juga  Optimalkan Penerimaan PBB-P2 2022, Bapenda Madiun Gencar Sosalisasikan Bayar Pajak Sebelum Jatuh Tempo

“Itu sangat memilukan dan saya masih ingat semua itu, menginat apa yang pernah saya alami sampai remaja itu saya menganggap para pedagang ini adalah sahabat dan saudara saudara saya, ekonomi yang kecil dan tidak menentu ini sudah saya ketahui sejak saya kecil makanya saya berniat juga akan siap membawa suara mereka untuk pemerintah Republik Indonesia di Tahun 2024 yang Insyaallah akan saya hadapi semua rintanganya. Dengan niat saya untuk kesejahteraan rakyat harapkan dukunganya semoga kita semua menjadi lebih baik dari saat ini sampai seterusnya,”tandasnya.

Pos terkait