Bersama Warga, TNI-Polri Gotong Royong Bersihkan Akses Jalan Desa Munggung Tertutup Longsor

TNI-Polri Gotong Royong Bersihkan Akses Jalan Desa Munggung Tertutup Longsor

Beritatrends, Ponorogo – Hujan Dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah kecamatan Pulung Selasa(25/10)malam menyebabkan Tanah Longsor, Kapolsek Pulung IPTU Hariyadi bersama Forkopimcam Bandongan turun langsung bersama warga yang sedang melaksanakan kerja bakti tanah longsor yang menutupi akses jalan Dukuh Warangan Ds Munggung.

Personel gabungan bergotong royong bersama warga membersihkan tanah longsor yang menutup akses jalan.

Kapolsek Pulung IPTU Hariyadi mengatakan bahwa hari ini dilakukan kerja bakti membersihkan longsoran tanah di Dukuh Warangan Desa Munggung, Adanya kegiatan tersebut kita libatkan personel untuk mengikuti kerja bakti.

Terlibatnya anggota dalam kerja bakti merupakan wujud kepedulian sosial. Sebagai pelayan masyarakat, “kami harus selalu aktif dan hadir dalam setiap kegiatan masyarakat,” ucapnya.

Kapolsek Pulung menjelaskan bahwa kerja bakti dilakukan mulai dari mengevakuasi dan membersihkan material tanah yang longsor.

“Dengan kerja bakti yang dilakukan evakuasi longsoran bisa cepat dilakukan. Dengan kecepatan penanganan maka akses jalan yang tertutup dapat dilalui kembali, “mbuhnya.(sul)

Pos terkait