Bersumber Dari Dana Desa Tahun 2023 Tiyuh Gunung Agung Bagikan BLT Kepada Warganya

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Pemerintah Tiyuh Gunung Agung kecamatan Gunung Terang, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), merealisasikan dana desa tahun 2023 dalam sejumlah program, diantaranya penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT), dan ketahanan pangan serta program pembangunan lainnya.

”Pemerintah Tiyuh Gunung Agung telah menyalurkan program bantuan langsung tunai (BLT)DD,pada 98 KPM pemberian bantuan ini sesuai dengan arahan dari pemerintah daerah dan melalui musyawarah mufakat sejumlah tokoh serta aparatur Tiyuh,” kata Daryati selaku Kepala Tiyuh Gunung Agung, Senin (18/12/2023).

Saya berharap masyarakat yang menerima bantuan ini benar-benar memanfaatkan bantuan untuk kebutuhan dan keperluan sehari-hari, sekaligus mengapresiasi kepada masyarakat Tiyuh Gunung Agung dalam penyaluran BLT berjalan lancar dengan situasi yang aman serta kondusif.

“Dengan adanya program bantuan langsung tunai (BLT) ini dapat meringankan beban masyarakat dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga  Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Empat Fraksi Desak Bupati Bubarkan TP2ID

Pos terkait