Bupati Kang Sugiri Bersama Ketua PKK Ponorogo Bagikan Sembako Kepada Warga Ngadisanan

Bupati Kang Sugiri bersama Ketua PKK Susowati, Camat Sambit, Kades Ngadisanan dan PKK bagikan sembako kepada warga

Beritatrends, Ponorogo – Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko mendampingi Ketua TP PKK Ponorogo Susilowati membagikan bantuan 25 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Ngadisanan Kecamatan Sambit, Rabu (7/9).

Ketua TP PKK Ponorogo Susilowati mengatakan, bahwa ini merupakan kegiatan bhakti sosial bertajuk PKK Peduli yang menyasar seluruh desa maupun kelurahan yang ada di Kabupaten Ponorogo.

“Ini bentuk kepedulian terhadap sesama, sekaligus untuk menjalin bersilaturahmi dengan masyarakat. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat, “kata Susilowati.

Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko yang mendampingi Ketua TP PKK menyampaikan, pihaknya berharap kegiatan baksos tersebut terus berkelanjutan, sehingga bisa membantu masyarakat yang kurang mampu yang ada di tiap desa.

“Selain itu, berharap kepada masyarakat untuk belajar memanfaatkan teknologi digital mengikuti perkembangan jaman sekarang ini. Pemkab sudah memberikan dukungan melalui pemasangan jaringan wifi gratis di setiap RT. Ini akan mendukung keberadaan pasar-pasar konvensional yang telah diciptakan oleh TP PKK, seperti pasar krempyeng dan Mall PKK serta nanti kita siapkan Jathilan Mart. Tahun 2023 harus berjalan baik, sehingga akan luar biasa pasar terbuka lebar, kita siap menuju kesana, “ujar Kang Sugiri.

Sementara itu, Kades Ngadisanan Suparni mengucapkan rasa terima kasih dan bangga atas kedatangan Bupati Ponorogo bersama Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo dan rombongan ke desanya. Selain itu, pihaknya juga berterima kasih atas bantuan paket sembako yang disalurkan kepada warganya.

“Terima kasih dan matur suwun atas kedatangan bapak Bupati Kang Sugiri bersama Ketua TP PKK Ponorogo bersama rombongan ke Desa Ngadisanan yang sudah memberikan bantuan paket sembako kepada warga. Semoga membawa berkah dan bermanfaat bagi warga kami penerima bantuan utamanya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, “pungkasnya.

Pos terkait