Kapolsek Pulung Berikan Binluh Dan Bantuan Alat Tulis Kepada Ponpes Ainul Ulum

Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi memberikan binluh kepada santri di Ponpes Ainul Ulum

Beritatrends, Ponorogo –  Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, S.H didampingi anggotanya memberikan penyuluhan serta bantuan berupa alat tulis kepada santri/santriwati di Ponpes Ainul Ulum Desa Pulung Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo, Rabu (07/09).

Kedatangan Kapolsek Pulung disambut baik oleh Pimpinan Ponpes Ainul Ulum Kyai Subkhan, dan kurang lebih ada 100 santri/santriwati yang mengikuti kegiatan penyuluhan dan penyerahan bantuan alat tulis yang digelar oleh Mapolsek Pulung. Adapun materi penyuluhan yaitu tentang “bijak dalam bermedia sosial”.

Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi menuturkan bahwa kegiatan penyuluhan dan pemberian bantuan berupa alat tulis tersebut adalah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap generasi penerusnya bangsa.

“Di era jaman serba digitalisasi ini filterisasi terhadap anak-anak pelajar harus di lakukan sedini mungkin. Maka dari itu disini Polsek Pulung hadir di Ponpes Ainul Ulum sebagai langkah filterisasi kepada adek adek generasi penerus dengan memberikan edukasi dan wawasan bijak dalam bermedia sosial, kata Iptu Hariyadi.

Iptu Hariyadi menambahkan, selain memberikan penyuluhan, petugas dari Polsek Pulung juga memberikan bantuan berupa alat tulis kepada dengan harapan dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Kita juga berharap dengan kegiatan di maksud anak anak Ponpes Ainul Ulum lebih bijak dalam bermedia sosial, bisa memanfaatkan era digitalisasi ini lebih ke arah yang positif. Juga menghimbau, jika menerima sebuah informasi sharing dulu, lihat sumber informasi tersebut benar atau tidak. Jangan sampai ikut ikutan kita menjadi salah satu orang penyebar berita bohong atau Hoax, “pungkasnya.(sul)

Pos terkait