Bupati Magetan Hadiri Pelantikan Kepengurusan Pimpinan Daerah IKM Kabupaten Magetan

  • Whatsapp

Pelantikan Kepengurusan Pimpinan Daerah IKM Kabupaten Magetan

Beritatrends, Magetan – Bupati Magetan Dr. Drs H. Suprawoto, SH. M.Si hadiri Pelantikan Kepengurusan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IKM) Kabupaten Magetan yang berjumlah 26 orang di Gedung Panjti Asuhan Muhammadiyah di Jalan Salak Magetan, Sabtu (23/10.2021).

Dalam kesempatan ini Bupati Suprawoto menyampaikan penghargaan kepada Ikatan Pelajar Muhammadiyah Magetan yang aktif dalam setiap gerak pembangunan daerah.

Semoga Ikatan Pelajar Muhammadiyah Magetan akan lebih aktif lagi dengan berbagai kegiatannya, serta kembangkan terus hubungan kemitraan dengan organisasi Pelajar/kemahasiswaan lainnya atau dengan semua potensi kepemudaan yang ada, sehingga akan tumbuh kebulatan tekad kaum muda dalam merespon dinamika pembangunan di daerah, terkait dengan upaya perwujudan kemandirian masyarakat.” ujar Suprawoto.

Saat pelantikan berjalan

Selain itu, kembangkan terus kreativitas pada bidang sosial budaya, atau penelitian yang dapat memberi masukan berharga bagi dunia pendidikan dan penetapan kebijakan yang kelak bisa dipertimbangkan atau bahkan dijalankan oleh Pemerintah Daerah.

“Saya sangat mengapresiasi acara ini, karena dalam usia yang sangat muda sudah mempunyai potensi dan sukses dalam berorganisasi. Anak-anak yang cukup baik secara akademis tetapi dia pintar berkomunikasi dan beradaptasi ini akan meningkatkan potensi yang lebih tinggi dalam bisnis dan wiraswasta. Pelajar, mahasiswa dan SDM yang bagus dituntut mempunyai karakter, yaitu bangga dengan Tanah Airnya sendiri, mempunyai integritas yang baik, Gotong royong, dan nilai-nilai kemandirian.”jelas Bupati Magetan.

Foto bersama Bupati Magetan dan Forkopimca Magetan 

Sekali lagi saya atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat atas dilantiknya Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Magetan, mudah-mudahan ini menjadikan tempat transformasi nilai kebaikan, inilah tempat kawasan candradimuka untuk adik-adik berorganisasi.

”Raihlah cita-cita setinggi langit senyampang masih muda, badan itu kuat, harus kerja keras, ketika sudah umur yang bekerja hanya otaknya, bukan fisik lagi, Itulah cara berfikir yang strategis. Tuhan mentakdirkan ketika anak muda fisiknya kuat dipergunakan untuk bekerja keras, menyiapkan kedepan, ditanamkan dari sekarang, maka anak-anak itu punya Hok harapan yang luar biasa,”pungkas Bupati Suprawoto.

Pos terkait