Bupati Magetan Memberikan Piagam Penghargaan Usai Upacara Hari Jadi ke 346

  • Whatsapp

Bupati Magetan memberikan Piagam Penghargaan pada salah satu Kepala Dinas

Beritatrends, Magetan – Seiring dengan tema“Bersama Kita Tangguh Magetan Tumbuh” tersebut tentunya kita semua diharapkan dapat lebih bersemangat dan terus berkerja keras untuk melaksanakan pembangunan dan memperkokoh pondasi yang akan menjadi landasan yang kuat dalam pencapaian tujuan di masa yang akan datang yaitu mensejahterakan masyarakat Kabupaten Magetan secara lahir dan bathin.

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto SH. M.Si memberikan penghargaan kepada Jaksa Pengacara para OPD, Camat dan lurah dan LMDH yang berpretasi, Sekasa (12/10/2021).

Penghargaan tersebut diantaranya :

  1.  Piagam penghargaan kepada Jaksa pengacara negara pada bidang perdata dan tata usaha negara Kejaksaan Negeri Kabupaten Magetan.
  2. Piagam penghargaan kepegawaian terbaik Kabupaten Magetan.
  3. Penghargaan kepada Kelurahan tercepat PBB tahun 2021.
  4. Penghargaan kepada Kecamatan lunas PBB tercepat.
  5. Penghargaan atas keberhasilan memotivasi melunasi pajak bumi dan bangunan pedesaan/perkotaan kepada Camat Sidorejo.
  6. Penghargaan kepada Lembaga Masyarakat Desa Hutan Lawu Permai sebagai pelaksana perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup Kabupaten Magetan

Bupati Suprawoto mengucapkan, terima kasih pada semua komponen masyarakat, kaum intelekual dan professional di Kabupaten Magetan, yang dengan penuh rasa dedikasi yang tinggi, menyampaikan aspirasi dan harapannya dalam menentukan arah pembangunan Kabupaten Magetan.

“Peringatan Hari Jadi Kabupaten Magetan ke- 346 tahun 2021 ini merupakan tahun ketiga dimasa jabatan saya dan upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat menuju masyarakat sejahtera belum bisa dilaksanakan 100 persen disebabkan Magetan kota pertama di Jawa Timur yang terkonfirmasai wabah Covid-19,”ucapnya.

Atas nama Pemerintah pihaknya berupaya tanggap terhadap aspirasi dan tuntutan masyarakat yang menginginkan perubahan kearah yang lebih baik serta berupaya membangun sumber daya manusia yang madani dan sumber daya manusia yang memiliki keahlian, karena pembangunan harus sejalan dan seimbang antara pembangunan fisik infrastruktur kota dengan pembangunan sumberdaya manusia dan moral (non fisik) termasuk didalamnya sumberdaya aparatur para pelaksana dan penyelenggara Pemerintahan Kabupaten yang aspiratif, inovatif dan kompetitif, serta agamis.

”Terimakasih kepada semua yang telah bekerjasama di dalam membangun Magetan, tentunya yang telah bersama bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas.,”pungkas Bupati Suprawoto.

Pos terkait