Polsek Pulung Gelar Pengecekan Ranmor

  • Whatsapp

Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi bersama anggota mengecek dan memeriksa kondisi kendaraan dinas

Beritatrends, Ponorogo – Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, SH melakukan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan dinas baik roda empat maupun roda dua di Mapolsek setempat, Selasa (12/10).

“Ada sekitar 13 ranmor dinas terdiri 11 ranmor roda dua dan 2 ranmor roda empat menjalani pemeriksaan mesin, bodi, chasis dan kelengkapan surat kendaraan maupun pemegang kendaraan tersebut, “kata Kapolsek Iptu Hariyadi.

Iptu hariyadi menambahkan bahwa, pemeriksaan dan pengecekan ranmor adalah perintah dari pimpinan untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan dinas Polsek maupun surat surat kendaraan.

“Setelah kami lakukan pemeriksaan, baik kondisi mesin maupun fisik ranmor dinas Polsek Pulung dalam keadaan baik. Kita juga berpesan kepada anggota agar kebersihan kendaraan tetap di jaga dan kendaraan tidak boleh dibawa pulang. Sebab kendaraan tersebut merupakan kendaraan dinas sebagai fasilitas dalam pelaksanaan tugas kepolisisan, tolong dirawat dengan baik dan apabila selesai melaksanakan tugas dilapangkan, kendaraan diparkir di Mako Polsek Pulung. Selain itu, kita juga mengajak kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kekompakan karena menurutnya dengan kekompakan tersebut semua pekerjaan yang berat akan menjadi ringan, “pungkasnya.

Pos terkait