Bupati Sampang Launching Pelayanan CT Scan Canggih RSUD dr Mohammad Zyn

  • Whatsapp

Bupati Sampang H Slamet Junaidi saat meninjau ruang Radiologi dan alat CT Scan 128 di dampingi oleh Direktur RS dr Mohammad Zyn

Beritatrends, Sampang – RSUD dr Mohammad Zyn kini sudah mempunyai alat Comuterizet Tomography (CT) Scan 128 Slice, tipe terbaru dan canggih dalam memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya masyarakat Sampang dalam mengetahui penyakit yang di deritanya lebih cepat dan akurat.

Bupati Sampang, H Slamet Junaidi melaunching pelayanan CT Scan 128 Slice di RS dr Mohammad Zyn, dalam hal ini di dampingi oleh Wabub H Abdullah Hidayat serta Forkompinda dan Ketua DPRD Kabupaten Sampang. Selasa (12/10/2021).

Direktur Utama RSUD dr Mohammad Zyn, dr Agus Akhmadi M.kes dalam sambutannya mengatakan rumah sakit dr Mohammad Zyn bukan rumah sakit yang besar di Madura tetapi, akan menjadi rumah sakit terdepan di seluruh Madura. Dengan mengedepankan pelayanan yang seba prima kepada masyarakat dengan motto rumah sakit Pemerintah pelayanan rasa swasta.

“Rumah sakit dr Mohammad Zyn Sampang akan menjadi rumah sakit terdepan dengan pelayanan prima rasa swasta,” jelasnya di hadapan Bupati dan para undangan di aula RSUD dr Mohammad Zyn.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi, mensuport dan mengapresiasi kepada Direktur RS dr Mohammad Zyn dengan adanya alat CT Scan 128 Slice bisa bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat khususnya masyarakat Sampang dan pelayanan yang terbaik. Program CT Scan ini bantuan dari Kemenkes tahun 2020.

” Alhamdulillah hari ini bisa launching alat CT Scan 128 Slice dan mulai besok pemanfaatannya bisa di gunakan serta memenuhi kebutuhan masyarakat ,” terang Bupati Sampang.

Pantauan Beritatrends di RSUD dr Mohammad setelah Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama rombongan meninjau lokasi ruangan CT Scan 128 yang di dampingi oleh Direktur RS dan dr Muhammad Syafik Sp.Rad ahli Radiologi.

Pos terkait