Bupati Rohil Lantik 36 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Beritatrends, Rokan Hilir – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong kembali melantik 36 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Kepala Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohil, Kamis (27/1/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Gedung Misran Rais Jalan Gedung Nasional Juma’t 27/01/2022, pukul 11:00 WIB  dihadiri Wabup Rohil H.Sulaiman, Ketua DPRD Rohil Maston, Ketua PKK Sanimar Afrizal, Wakil ketua PKK Eka Sari Rahmi, Asisten l Feri H Parya, para kepala OPD, anggota DPRD Rohil  dan undangan lainnya.

Bupati Rohil menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan berharap dapat menjalankan amanah yang telah diberikan. Malam ini kita melaksanakan pelantikan beberapa eselon ll dan lll serta kepala Puskesmas. Harapan seluruh pegawai mampu bekerja di posisi nya saat ini, kami akan terus menilai mana yang mampu bekerja akan kita pertahankan dan promosikan,” kata Bupati.

Dalam hal ini Bupati menerangkan, banyak hal yang harus di selesaikan. apalagi di awal tahun  ini. , Bupati meminta seluruh pejabat agar dapat bekerja secara maksimal seusai dengan tupoksi dan jabatan nya masing-masing.

Semua pekerjaan harus kita kerjakan secepatnya, sehingga semua harus disusun dari awal jangan menunggu akhir tahun,kebiasaan lama harus dibuang, tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita mampu,” paparnya.

Wabup Rohil H Sulaiman menambahkan, bahwa pelantikan dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan. Dimana sebutnya, hal tersebut bertujuan untuk penyegaran. “Ini merupakan suatu hal yang biasa dalam pemerintahan, rotasi ini untuk penyegaran dan untuk semangat kerja,” katanya.

Selama tujuh bulan kepemimpinan dirinya bersama Bupati,  menyebutkan terus akan melakukan penilaian kinerja para pegawai. Sehingga mana yang dinilai mampu bekerja akan dipertahankan,” sebut Wabup.

Baca Juga  Kapolsek Ngebel Bersama Forpimka Himbau Sopir Perahu Speedboat Utamakan Keselamatan

Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya:

  1. Budiman ST menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.
  2. Hari Darma Putra sebagian Kepala BPBD.
  3. Cici Sulastri menduduki jabatan baru sebagai Direktur RSUD RM Pratomo.
  4. Indra Gunawan sebagai Sekretaris Diskominfotik.
  5. Asnar menduduki jabatan Sekretaris PUTR.
  6. Hasnul Yamin dilantik sebagai Kabid KIP Diskominfotik.
  7. serta puluhan pejabat lainnya.

Pos terkait