Pemkab Magetan Bagikan Gerobak bagi PKL Pasar Baru

Bupati Suprawoto secara simbolis berikan gerobak kepada PKL

Beritatrends, Magetan – Bupati Magetan bersama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan membagikan bantuan sejumlah 42 gerobak bagi pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Jalan Yos Sudarso dan Pasar Baru, di halaman Pasar Baru Magetan, Jum’at (28/01/2022).

Salah satu pasar yang berada di pusat keramaian di Kabupaten Magetan yakni Pasar Baru Magetan. Berupaya untuk terus mengikuti perkembangan zaman serta memberikan kenyamanan bagi para pengunjung, kini Pasar Baru berada dalam tahap rehabilitasi wajah barunya.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Sucipto, dalam laporannya menyebutkan bahwa setelah melewati 2 kali tahap rehabilitasi, sampai dengan saat ini jumlah pengunjung dan tingkat penjualan pedagang di Pasar Baru Magetan mengalami kenaikan yang signifikan.

“Bantuan ini merupakan upaya untuk keselarasan wajah baru dari pasar baru Magetan. Mengingat pasar baru merupakan area perkantoran berbelanja dan sekaligus tempat wisata,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Magetan, Suprawoto, dalam arahannya menyampaikan dalam menyikapi perkembangan zaman dan tuntutan masyarakat, kita semua harus bisa beradaptasi dan berinovasi.

“Secara berangsur-angsur kita telah berubah, tentunya hal ini harus diiringi dengan kesadaran bersama untuk menjaga dan merawat fasilitas yang telah ada ini,” ucapnya.

Ditengah pandemi ini semoga kita tetap bisa bergerak, dengan cara sederhana yakni tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularannya.

Baca Juga  Kanit Reskrim Polsek Pugung Dwi Ariyanto, S.H. Memberikan Amplop Warna Coklat Diduga Sejumlah Uang

Pos terkait