Bupati Sampang Menerima Penghargaan Gerakan Menuju Smart City 2023

Beritatrends, Sampang – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Kembali Menerima Penghargaan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI dengan Capaian Prestasi Mewakili, Pemerintah Kabupaten Sampang, Dengan Meraih Penghargaan Gerakan Menuju Smart City 2023. Di Tanggerang, ICE (Indonesia Convention Exhibition Pada Kamis, (07/12/2023).

Penghargaan tersebut diraih oleh Kabupaten Sampang atas capaian Penyelesaian penyusunan dokumen Masterplan Smart City (Kota Cerdas) tahun 2023 dari kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia RI.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kementerian Kominfo ( kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia RI) Kepada Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Di dampingi Kadis (Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sampang) Amrin, Mewakili Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur.

H. Slamet Junaidi, Bupati Sampang,
Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan seluruh pihak di Kabupaten Sampang, Jawa-timur.
Dari Awal Sudah Berkomitmen bersama-sama Untuk memajukan Kabupaten Sampang.

Keseriusan Kabupaten Sampang, juga di buktikan dengan adanya Smart Room Center yang di resmikan Tahun 2023 ini.
Sebagai Pusat Informasi Command Center yang akan menambah Sederet Inovasi pelayanan publik pemerintah Kabupaten Sampang, singkatnya.

Baca Juga  Buka Pendidikan Bintara Polri, Kapolda Sumut : Latih dan Didik calon Anggota Polri dengan Dedikasi Tinggi untuk mewujudkan Polri Presisi

Pos terkait