Caleg Gerindra No.1 Niken dan Mahardika Soekarno : Komitmen Kami Untuk Terus Bagikan Makan dan Susu Gratis

Komitmen Kami Untuk Terus Bagikan Makan dan Susu Gratis

Beritatrends, Blitar – Hal tersebut disampaikan Niken Norma Yunita Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kab.Blitar Dapil 3 No.Urut 1 saat membagikan makan dan minum susu gratis di Desa Bendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. Minggu (14/1/2024).

“Alhamdulillah, kemarin kita sudah membagikan makan dan susu gratis di Desa Bacem Ponggok, pagi ini kita tempatkan di Desa Bendo, Kecamatan Ponggok juga. Ini sebagai komitmen kami untuk terus membagikan makan dan susu gratis kepada masyarakat hingga menjelang akhir kampanye”, ujar Niken.

Niken meyakini, bahwa apa yang dilakukan sekarang kedepan bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Kami meyakini apa yang sudah kami lakukan, kedepan bermanfaat untuk masyarakat. Dan masyarakat bisa menilai, betapa pentingnya kebutuhan gizi untuk generasi penerus”, kata Niken usai adakan bagi-bagi makan dan susu gratis.

Ia berharap, jika dirinya diberi amanat rakyat, program makan dan susu gratis ini akan berlanjut selaras dengan program Capres – Cawapres Prabowo – Gibran.

“Kami ingin menyiapkan generasi muda nanti untuk Indonesia Emas di Tahun 2045. Jadi program yang diinisiasi Prabowo-Gibran bisa dirasakan manfaatnya langsung oleh generasi muda mendatang”, pungkas Niken.

Dari pantauan, masyarakat Ponggok maupun pejalan kaki dan pengguna jalan terlihat antusias menghampiri posko sarapan gratis tersebut. Dan tak butuh waktu lama, makanan yang tersedia habis dalam sekejap.

Baca Juga  Fredy Agung Kurniawan : Siap Memenangkan Gerindra Kabupaten Blitar

Pos terkait