Kunjungan Kerja, Dandim Ponorogo Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

Beritatrends, Ponorogo –  Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. hari ini melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Koramil Tipe B 0802/15 Mlarak, Kamis (11/01/2024).

Kunjungan kerja yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah beserta rombongan tersebut merupakan salah satu program Dandim 0802/Ponorogo dalam rangka melihat langsung situasi dan kondisi wilayah sekaligus bertatap muka dengan anggota yang ada di Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo.

Seperti yang sudah-sudah, dalam kunjungan kerja kali ini Dandim 0802/Ponorogo beserta Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo juga berkenan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah Koramil Tipe B 0802/15 Mlarak dimana penyerahannya dilakukan di aula Makoramil Tipe B 0802/15 Mlarak.

“Disamping sebagai wujud rasa syukur, dengan berbagi ini juga salah satu upaya membangun silaturahmi dengan semua saudara kita. Intinya kita berbagi dengan ikhlas, penuh penghargaan dan etika yang baik, “ kata Dandim 0802/Ponorogo kepada Media Center 0802.

Ada 15 warga yang memperoleh bantuan tersebut salah satunya yaitu Bapak Haryanto ( 38 thn) warga Dukuh Nglumpang 4, Desa Mlarak yang sehari hari bekerja sebagai wiraswasta. Dia sangat senang dan berterima kasih memperoleh sembako dari Dandim 0802/Ponorogo.

“Sangat senang, bahagia bisa mengurangi beban hidup yang semakin mahal, “ katanya seraya mendoakan agar TNI umumnya dan anggota Kodim 0802/Ponorogo terus sukses serta mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Pos terkait