Kompak, Babinsa Koramil Bakung Bersama Warga Masyarakat Gelar Kerja Bakti Merabat Jalan

Beritatrends, Blitar – Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, Babinsa Koramil 0808/17 Bakung Kodim 0808/Blitar Serda Hanik bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti merabat jalan.

Kegiatan ini, dilaksanakan bertempat di Dusun Tulung Sari Desa Tumpak Oyot Kec. Bakung Kab. Blitar, Minggu (14/1/2024).

Danramil 0808/17 Bakung Kapten Arm Renoldi menyebutkan, dengan adanya perbaikan ini, semoga jalan yang ada di Dusun Tulung Sari, kondisinya akan berubah menjadi lebih baik.

Melalui kegiatan kerja bakti bersama ini, sekaligus untuk menciptakan lingkungan yang lebih nyaman dan aman bagi warga masyarakat Dusun Tulung Sari Desa Tumpak Oyot.

Kegiatan ini, menunjukkan komitmen bersama antara Babinsa dan warga masyarakat, dalam memperbaiki infrastruktur di wilayah, serta mewujudkan kebersamaan dan gotong royong dalam membangun desa agar menjadi lebih bagus.

Lebih lanjut Kapten Arm Renoldi berharap, kegiatan kerja bakti merabat jalan ini, semoga dapat memberikan inspirasi positif bagi warga masyarakat yang lainnya, untuk turut serta dalam mendukung pembangunan ini.

Dan semoga kerjasama yang baik ini, juga dapat memperkuat ikatan kebersamaan dengan warga masyarakat di lapangan, ujarnya.

Baca Juga  Tokoh Masyarakat Sumbul Sembiring Temui Para Pendemo di Depan Polsek Pancur Batu, Jalan Lintas Yang Ditutup Langsung Dibuka

Pos terkait