Calon Wakil Bupati Landak Erani Membuka Turnamen Bola Kaki

Erani, ST MT Selain padat dengan Undangan Gereja- gereja, Hari ini , di undang untuk membuka Turnamen Bola kaki

Beritatrends,  Landak  – Mengawali turnamen Bola kaki usia 15 tahun, Erani, ST, MT, yang tak lain adalah seorang Tokoh Birokrat, pensiunan PNS dijajaran Pemda Landak, jabatan terahir Kepala Dinas PUPR Kabupaten Landak, Senin (24/6/2024)

Hari ini diundang untuk membuka Turnamen Bola kaki yang diselenggarakan oleh Relawan KREN ( Karolin -ERANI ), di bawah naungan Kepala Desa Senakin.

Pesertanya dari berbagai club, sebanyak 17 club berasal dari beberapa Kecamatan.

Dalam sambutannya, Erani menyampaikan bahwa tujuannya lebih kepada mencari bibit pemain dari kalangan anak remaja.

Selain mencari bakat, ajang ini juga merupakan kegiatan untuk membuat focus anak-anak dalam mengisi waktu luang, kearah yang lebih baik, terutama untuk tidak terlibat pergaulan bebas, serta menghindari pengunaan penyalah gunakan narkoba.

Disisi lain, dari permainan bola, diajarkan filosopi cerdas dan cerdik, serta mengasah taktik serta belajar kompak serta mengajarkan bahwa kerja team yang baik akan membuahkan hasil.

“Seperti apa kemampuan dan SDM seseorang pastinya berguna, tidak ada yang lebih hebat, selain kerja team, dan utamakan juga sportif dalam bermain, percayakan kepada wasit untuk memimpin pertandingan, selamat bertanding,”tutup Erani.

Baca Juga  Jelang Hari Jadi Kabupaten Karo Yang Ke 77 Tahun, Pemkab Karo Sediakan 30 Stand Pameran Kuliner dan Hasil Pertanian

Pos terkait