Pj. Bupati Gutmen Tinjau Fasilitas Mall Pelayanan Publik Landak

Mall Pelayanan Publik Landak

Beritatrends, Landak – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan meninjau Mall Pelayanan Publik (MPP) Landak yang berada di lantai dua gedung Terminal Dara Itam Ngabang, Selasa (25/06/2024).

Di sela-sela peninjauan tersebut Gutmen menyampaikan tujuannya untuk memastikan kesiapan dan fasilitas yang tersedia di Mall Pelayanan Tersebut untuk menunjang pelayanan.

“Saya sengaja meninjau Mall Pelayanan Publik ini guna memastikan kesiapan dan fasilitas yang tersedia guna menunjang pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Pj. Bupati berpesan kepada para petugas agar memastikan ketersedian dan kelayakan sarana pendukung guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang memerlukan pelayanan.

“Pastikan masyarakat yang datang untuk mendapatkan pelayanan nanti merasa nyaman dengan fasilitas yang kita sediakan,” pesannya.

Terakhir dirinya juga meminta agar untuk memperhatikan kebersihan dan keamanan di lingkungan Mall Pelayanan Publik.

“Untuk kebersihan dan keamanan itu satu paket, jadi usahakan ada yang mengurusi yang berkaitan kebersihan dan keamanan di sini nantinya,” tutup Gutmen.

Di sela-sela peninjauan Pj. Bupati Landak juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan pedagang yang berjualan di kawasan Terminal Dara Itam Ngabang.

 

Baca Juga  TPA Milangasri Overload, Pemkab Magetan Siapkan 4,9 Hektare Lahan di Desa Botok

Pos terkait