Camat Kutabuluh, Budi Mulia Tarigan, SE, MM Resmi Lantik Kepala Desa Tanjung Merahe Periode 2023-2029

Camat Kutabuluh, Budi Mulia Tarigan, SE, MM saat melantik Kepala Desa Tanjung Merahe Dody apriyanta Sembiring di Aula Kantor Camat Kutabuluh.

Beritatrends,Kuta Buluh – Camat Kutabuluh, Budi Mulia Tarigan, SE, MM secara resmi melantik Dody apriyanta Sembiring yang ditetapkan sebagai Kepala Desa Tanjung Merahe yang terpilih berdasarkan perolehan suara tertinggi saat Pilkades Serentak pada Desember 2022 lalu.

Bersamaan dengan itu, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Tanjung Merahe Periode 2023-2029 juga turut dilantik. Bertempat di Aula Kantor Camat Kutabuluh. Senin (3 April 2023)

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Calon Kepala Desa Terpilih dan Ketua PKK Periode 2023-2029 Desa Tanjung Merahe, Kecamatan Kutabuluh digelar khusus, mengingat pada saat agenda pelantikan serentak di Jambur Ndokum Siroga kala itu, yang bersangkutan (Dody apriyanta Sembiring) sedang sakit karna cedera dibagian lengan kiri, sehingga harus menjalani perawatan yang intesif untuk pemulihan.

Hal itu dijelaskan Camat Kutabuluh, Budi Mulia Tarigan, SE, MM kepada awak media usai acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Calon Kepala Desa Desa Tanjung Merahe beserta Ketua PKK Periode 2023-2029.

Budi Mulia Tarigan dalam arahanya berharap “Kepada seluruh kepala desa diwilayah kecamatan kuta buluh, termasuk kepala desa yang dilantik hari ini agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di desa masing-masing, dapat mewujudkan kesejahtraan masyarakat dan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondisif dan nyaman,” himbaunya.

Acara tersebut turut hadir Ketua PKK Kabupaten Karo, Kepala Dinas PMD Kabupaten Karo, Kapolsek Kutabuluh, Kabid Penataan Desa DPMD Kab. Karo dan Ketua PKK Kecamatan beserta jajaran Pegawai Kantor Camat Kutabuluh dan Para Kepala Desa se Kecamatan Kuta Buluh.

 

Baca Juga  Pangdam II/Sriwijaya Berangkatkan Satgas Pamtas RI PNG Sektor Utara Tahun 2022.

Pos terkait