Camat Sooko Lantik Dua Perangkat Desa Ngadirojo

Beritatrsnds, Ponorogo – Dua orang perangkat Desa Ngadirojo Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo yang lolos seleksi, mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di balai desa setempat, Kamis (21/12) 09.00 wib.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah janji dilakukan oleh Camat Sooko Moh. Luqman Wakidi S.STP dilanjutkan penandatanganan berita acara pelantikan dan pengambilan sumpah tiga perangkat Desa Ngadirojo yang baru.

Kedua perangkat yang dilantik yakni Gunanto sebagai Sekretaris Desa Ngadirojo, dan Nur Kholis Widodo sebagai Kaur Keuangan Desa Ngadirojo.

Camat Camat Sooko Moh. Luqman Wakidi S.STP menyampaikan, pihaknya kepada perangkat Desa Ngadirojo yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Saya percaya bahwa kepada perangkat yang dilantik tersebut, akan melaksanakan tugas dan amanah sebaik baiknya, sesuai tanggung jawab yang diberikan. Segera belajar untuk menyesuaikan tupoksinya masing-masing dan tingkatkan kemampuan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta untuk memajukan Desa Ngadirojo, “ujar Camat Sooko.

Sementara itu, Kepala Desa Ngadirojo Pamuji mengucapkan, selamat atas dilantiknya tiga perangkat desa yang baru tersebut. Pihaknya berharap kepada para perangkat desa baru dilantik, agar segera menyesuaikan tugas yang diemban, jujur dan bertanggung jawab sesuai tupoksinya masing-masing.

“Selamat bergabung kepada perangkat desa yang baru dilantik. Terima kasih kepada panitia pengisian perangkat desa dan mohon dukungan dari segenap masyarakat Desa Ngadirojo. Kita berharap dengan perangkat desa baru ini, akan lebih memperlancar roda pemerintahan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, “pungkasnya.

Baca Juga  Polres Magetan Raih Penghargaan Satker Pelayanan Publik Sangat Baik Dari Kemenpan RB

Pos terkait