Camat Sukorejo Lantik Enam Perangkat Desa Prajegan

 

Enam Perangkat Desa Prajegan

Beritatrends, Ponorogo – Enam orang perangkat Desa Prajegan Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo yang lolos seleksi, mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di lapangan Sumringah desa setempat, Rabu (27/12) 09.00 wib.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah janji dilakukan oleh Camat Sukorejo Rudi Aris Purwanto S.STP, M.Si dilanjutkan penandatanganan berita acara pelantikan dan pengambilan sumpah enam perangkat Desa Prajegan yang baru.

Pada kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Ponorogo Tony Sumarsono S.Sos, M.Si, Forpimka Sukorejo, Kades Prajegan, Kades se-Kecamatan Sukorejo, Ketua panitia pemilihan perangkat desa, BPD, LPMD dan tokoh masyarakat Desa Prajegan.

Kepala Desa Prajegan Timbul mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat atas dilantiknya enam perangkat Desa Prajegan yang baru tersebut.

“Kepada enam perangkat Desa Prajegan yang baru dilantik agar segera menyesuaikan tugas dan tanggung jawabnya. Terima kasih kepada panitia pengisian perangkat Dldesa dan aegenap masyarakat Desa Prajegan. Mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar kedepan Desa Prajegan lebih maju dan hebat, “kata Timbul.

Sementara itu, Camat Sukorejo Rudi Aris Purwanto S.STP, M.Si mengucapkan selamat kepada enam perangkat Desa Prajegan yang telah dilantik.

“Terima kasih kepada segenap panitia atas pelaksanaan tugas dengan baik. Juga terima kasih kepada semua pihak atas kelancaran seluruh tahapan pengisian Perangkat Desa Prajegan. Dan kepada perangkat Desa Prajegan yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik. Segera belajar dan menyesuaikan tupoksinya masing-masing bisa berbaur dan mengayomi masyarakat serta memajukan Desa Prajegan, “pungkas Camat.

Adapun perangkat Desa Prajegan yang telah dilantik Kaur Perencanaan dijabat Ari Eko Setiono, Kaur Tata Usaha dan Umum dijabat Andik Widyanto, Kasi Kesejahteraan dijabat Fadila Azzahra, Kasi Pemerintahan dijabat Sutrisno S.Pd, Staf Kaur Keuangan dijabat Erga Adi Pratama, dan Kamituwo Karang dijabat Randi Villa Burhanudin.

Pos terkait