Cangkrukan Kamtibmas Jumat Curhat

Polres Ponorogo Gelar Cangkrukan Kamtibmas Jumat Curhat

 

Beritatrends, Ponorogo – Serap aspirasi masyarakat, Polres Ponorogo menggelar
Cangkrukan Kamtibmas Jumat Curhat di Warung Bucu Jl. Raya Ponorogo-Wonogiri Desa Pulosari Kecamatan Jambon, Jumat (17/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C Wibowo, S.I.K, M.H beserta para PJU Polres Ponorogo, Forpimka Jambon, Kepala Inkait Kec. Jambon, Kades se Kec. Jambon, Kasek SMA dan SMP/ MTS se Kec. Jambon, Ketua PC Muhammadiyah Kec. Jambon H. Jauhar Arifin, B.A  Ketua GP Ansor Kec. Jambon Edy Santoso, Kasatkoryon Banser Kec. Jambon Daroh, Ketua FKPSB Kec. Jambon Ismono, S.Pd, Toga, Tomas dan Toda Ds. Srandil, Ds. Menang dan Ds. Pulosari.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C Wibowo, S.I.K, M.H menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan tindaklanjut perintah Kapolri untuk kembali pada tupoksi setelah sekian lama terlibat dalam penanganan Covid-19 termasuk vaksinasi.

“Banyak tugas kami dalam mendukung penanggulangan Covid-19 dan saat ini waktunya Polri kembali ke tupoksinya salah satunya kegiatan Cangkrukan Kamtibmas Jumat Curhat seperti ini, “kata AKBP Catur.

AKBP Catur menambahkan, kegiatan Cangkrukan Kamtibmas Jumat Curhat ini, adalah suatu upaya dari Kepolisian guna mewadahi aspirasi dan harapan terkait Kamtibmas menciptakan situasi kondisi yang konsusif, serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kedepan menjelang hari raya Idul Fitri saya menghimbau tidak ada yang menerbangkan balon udara tanpa awak dan petasan khususnya di wilayah Kecamatan Jambon. Sebab kami akan tegas menindak siapapun pelakunya. Berharap kerjasama seluruh pihak yang ada di Kec. Jambon untuk ikut berkomitmen dalam meniadakan balon udara tanpa awak dan petasan, “pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan 5 paket sembako secara simbolis oleh Kapolres Ponorogo kepada perwakilan warga.

Baca Juga  Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Pos terkait