Cawabup Ida Pastikan Paslon 03 Berkomitmen Perhatikan Nasib Purnawirawan TNI

Beritatrends,Maospati – Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) Magetan menyampaikan sejumlah keluhan dan masukan saat bertemu dengan Calon Wakil Bupati nomor urut 3, Ida Yuhana Ulfa.

Beberapa yang disampaikan itu antara lain, perbaikan jalan di wilayah Sugihwaras, pasar tradisional yang lesu, kondisi KUD yang seperti hidup segan mati tak mau.

Masukan lainnya, soal pariwisata yang tertinggal dengan daerah lain seperti Karanganyar, dan perhatian terhadap organisasi seperti PPAD.

“Yang paling penting itu perhatian terhadap kami para purnawirawan. Tiga tahun ini, kami ajukan bantuan ke pemda belum ada respon,” kata Mispan, pengurus PPAD Magetan, Senin (14/10/2024).

Sejumlah keluhan dan masukan itu disampaikan ke calon wakil bupati Magetan Ida Yuhana Ulfa agar, Mbak Ida, tahu persis kondisi yang dirasakan Masyarakat bawah.

“Harapan kami, kalau pasangan 03 menang, masukan-masukan tadi bisa ditindaklanjuti,” ungkapnya.

Menjawab masukan yang disampaikan kepadanya, Ida Yuhana Ulfa menyampaikan terima kasih atas kepercayaan para purnawirawan TNI itu.

Menurut Ida, terkait kesejahteraan PPAD, paslon nomor 3 siap berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan dan pemberian fasilitas kesehatan.

“Beliau-beliau ini kan telah memberikan sumbangsih berharga bagi bangsa dan negara, patutu kita teladani. Dan, kami paslon 03 berkomitmen untuk itu,” ungkap Ida.

Ida menjelaskan mengani keluhan jalan, selaras dengan program paslon 03 yang memiliki program JM2, yakni Jalan Magetan Mantap Mulus. Sedang soal pasar tradisional, Ida memaparkan penataan ulang.

“Kami paslon yang paling sering pasar, infrastruktur akan dibenahi. Pasar jalannya mulus, bersih, penjual dan pembeli nyaman, dan harga yang stabil,” jelasnya.

Jawaban Mbak Ida, panggilan akrab Ida Yuhana Ulfa, memuaskan para purnawirawan, sehingga mereka bertekad untuk memenangkan pasangan nomor urut 3.

Baca Juga  Mantan Bupati Periode 2009 - 2014 Mendaftar Bacabup Ke PKB Sampang 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *