CJH Asal Sampang Kloter 99 Meninggal Dunia Di Tanah Suci Mekkah

CJH Kloter 99 Meninggal Dunia Di Tanah Suci Mekkah

Beritatrends, Sampang – Ahm Saminuddin Mutawab (70) Calon Jemaah Haji (CJH) kloter 99 asal Kabupaten Sampang meninggal dunia di tanah Suci Mekkah di karenakan sakit

Menurut informasi reporter Beritatrends almarhum sudah lanjut usia (lansia) berangkat menunaikan ibadah haji di dampingi oleh anaknya dan mempunyai riwayat penyakit.

Saat di konfirmasi Kepala Kemenag Sampang H. Abdul Wafi melalui Plt Kasi Haji dan Umroh Syarifuddin mengatakan membenarkan ada jemaah haji asal Kabupaten Sampang meninggal dunia di tanah Suci Mekkah atas nama Ahm Saminuddin Mutawab kloter 99 karena sakit yang beralamatkan jalan Kamboja Kelurahan Rongtengah Kecamatan Sampang.

” Iya mas ada jemaah haji asal Kabupaten Sampang meninggal dunia di tanah Suci Mekkah atas nama Ahm Saminuddin Mutawab kloter 99 karena sakit, t” terangnya. Rabu (12/6)2024).

“Almarhum meninggal dunia sekitar tadi pagi Subuh waktu setempat di rumah sakit. Atas nama Keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Sampang mengucapkan Turut berdukacita meninggalnya Ahm Saminuddin Mutawab semoga di ampuni segala dosanya dan di terima amal ibadahnya Insyaallah Husnul khotimah ,” doa Syarifuddin.

 

Baca Juga  Ciptakan Wilayah Zero Judi, Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Elia Karo Karo Cek Sejumlah Lokasi

Pos terkait