Damai Sukacita Natal, Rutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Perayaan Natal

Beritatrends, Kabenjahe – Penuh sukacita, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kabanjahe Kantor Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara menggelar Perayaan Natal pada Kamis, (07/12/2023) pukul 09.00 WIB bertempat di Lapangan Rutan Kabanjahe.

Tema Natal tahun 2023 ini “Aku datang bukan memanggil orang benar, melainkan orang berdosa, dengan Sub tema “Natal adalah satu peristiwa perdamaian untuk memulihkan tujuan manusia untuk hidup, dengan kasih Tuhan Yesus kita diubahkan hidup dalam pertobatan dan kesalehan”

Perayaan Natal kali ini dihadiri oleh seluruh Warga binaan yang beragama Kristen, Pegawai Rutan Kabanjahe, Pendeta,Pelayan yang berasal dari berbagai gereja dan pensiunan pegawai Rutan Kabanjahe.

Perayaan Natal di Rutan Kelas IIB Kabanjahe diawali dengan Ibadah Natal yang dipimpin oleh Pendeta Rocky Mamana Tarigan, menyampaikan Firman Tuhan dari Kitab Injil Markus 2 : 17 . Ibadah Natal berlangsung Hikmat dan di isi dengan puji-pujian dari Pegawai Rutan Kabanjahe dan Warga binaan.

Dalam Perayaan Natal kali Karutan Kabanjahe, Chandra Syahputra Tarigan, S.H.M.H menyampaikan “Kami mengucapakan terimakasih atas kehadiran Bapak/Ibu dalam Ibadah Perayaan Natal di Rutan Kabanjahe. Kiranya Tuhan memberkati kita semua. Segenap Keluarga Besar Rutan Kelas IIB Kabanjahe mengucapkan Selamat Natal dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2024” ucapnya.

Rangkaian Perayaan Natal kali ini di tutup dengan ramah tamah yakni bersalam-salaman sembari mengucapkan Selamat Natal dan pertukaran Kado Natal.

Pos terkait