Danposal Berbagi Bendera Merah Putih ke Masyarakat Sinaboi.

Menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia :
Dan Posal Sinaboi Berbagi Bendera Merah Putih ke Masyarakat Sinaboi.

Beritatrends, Rohil – Danposal Sinaboi Letda Laut Adi Supriadi melaksanakn kegiatan pemberian dan pemasangan Bendera Merah Putih kepada warga Masyarakat, kapal nelayan di kelurahan Sinaboi dan Kepenghuluan Sinaboi Selasa 06 Agustus 2024 Pukul 08.00 WIB, bertempat di wilayah kerja Posal Sinaboi Rohil.

Danposal Sinaboi beserta Babinpotmar Posal Sinaboi melaksanakan pemberian dan Pembagian Bendera Merah Putih yang bertempat di wilayah kerja Posal Sinaboi, kecamatan sinaboi Kab Rohil.

“Pemberian dan pemasangan bendera merah putih dibagikan kepada Masyarakat Kelurahan dan Kepenghuluan Sinaboi bagi yang kurang mampu,”sebut Letda Laut Adi Supriadi

Juga penggantian bendera Merah Putih seperti warnanya sudah pudar, kusam dan sudah robek, sementara pemasangan bendera Merah Putih kekapal nelayan yang sandar disekitaran sungai Sinaboi juga dipasangakan beaerta umbol-umbolnya.

Bendera merah putih dan umbol-umbol yang dibagikan kewarga Masyarakat dan kapal nelayan sebanyak :

  • warga Masyarakat sebanyak 30 lembar
  • kapal nelayan sebanyak 30 lembar.
  • Umbol-umbol sekitar Posal dan dermaga Posbabinpotmar sebanyak 20 lembar.

Dengan keadaan situasi diwilayah kerja Posal Sinaboi, kami TNI AL Lanal Dumai khususnya Posal Sinaboi harus giat dan perduli kepada warga masyarakat dalam menyambut HUT RI ke 79 dengan tema ” Nusantara Baru Indonesia Maju”.

“Kegiatan ini berakhir Pukul 16.30 WIB dalam keadaan aman dan lancar,”kata Letda Laut Adi Supriadi.

Kegkatan ini di laksanakan oleh Danposal Sinaboi Letda Laut Adi Supriadi. Bapbinpotmar posal Sinaboi. Phl posal Sinaboi dan warga masyarakat kelurahan Sinaboi.

Baca Juga  Peduli Kesehatan Anak, Babinsa Koramil 0808/18 Panggungrejo Dampingi Kegiatan Imunisasi Polio Di TK Hidayah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *