Danrem 082/CPYJ Bersama Pangdam V/Brawijaya Silaturahmi Ke PT. Arwana

Pangdam V/Brawijaya di Dampingi Danrem 082/CPYJ Kunjungi perusahaan keramik PT ARWANA di Mojokerto

Beritatrends, Mojokerto – Komandan Korem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto dampingi kunjungan Pangdam V/Brw Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc dalam rangka kunjungan kerja ke PT. Arwana Citra Mulia Tbk, bertempat di Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Selasa (11/01/2022).

Turut serta dalam kunjungan tersebut Irdam V/Brw Brigjen TNI Arie Basuki, Aslog Kasdam V/Brw Kolonel Czi Asep Rahmat dan Aster Kasdam V/Brw Kolonel Inf Ahmad Basuki.

Setibanya di PT Arwana, Pangdam V/Brw Mayjen TNI Nurcahyanto M.Sc disambut CEO PT. Arwana Bapak Tendean Rustandy beserta staff.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam V/Brw Mayjen TNI Nurchahyanto menyampaikan bahwa, kedatangan saya bersama rombongan merupakan silaturahmi mempererat hubungan tali silaturahmi sekaligus memenuhi undangan dari PT Arwana.

“Selama ini keberadaan PT. Arwana Citra Mulia Tbk telah memberikan kontribusi positif bagi Kodam V/Brw khususnya dan umumnya TNI. PT. Arnwana Citra Mulia Tbk juga telah membantu kemajuan bangsa, terutama bagi masyarakat karena apa yang diberikan kepada kami juga kami berikan kepada masyarakat dalam kegiatan kemasyarakatan satuan kami khususnya Kodim,” ujar Pangdam.

Kegiatan Pangdam V/Brw diawali dengan penayangan profil perusahaan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari CEO PT. Arwana dan Pangdam V/ Brw.Acara dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara Pangdam V/Brw dengan CEO PT. Arwana Citramulia Tbk dan penanaman pohon mangga.

Dalam kesempatan yang sama Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menyampaikan bahwa PT Arwana telah banyak berkontribusi kepada kami, terutama membantu kami khususnya dalam kegiatan teritorial kodim jajaran Korem 082/CPYJ.

“Kerjasama antara TNI khususnya TNI AD dengan PT. Arwana Citra Mulia Tbk sudah berjalan lama, selama ini kita banyak terbantu oleh perusahaan dalam melaksanakan kegiatan teritorial misalnya kegiatan bedah rumah/rehab rumah maupun tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya,”ujar Danrem(Penrem CPYJ).

Pos terkait