Di Soal Anggaran Pemeliharaan Kantor Kelurahan Dalpenang Tahun 2023

Beritatrends, Sampang – Anggaran Pemeliharaan Kantor Kelurahan Dalpenang Kecamatan Sampang tahun 2023 di duga tidak terealisasi sehingga di soal oleh MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sampang, kantor Kelurahan Dalpenang tidak ada perubahan selama  di tahun tersebut. Anggaran pemeliharaan kantor bersumber  dari Anggaran Dana Kelurahan (ADK).

Ketua MPC Pemuda Pancasila  Kabupaten Sampang, Abd Hamid angkat bicara soal dana pemeliharaan dan perawatan pada bangunan kantor seperti kegiatan pengecetan dinding dan pagar di lingkungan Kelurahan Dalpenang  Kecamatan Sampang. Kegiatan tersebut harus di lakukan secara rutin dan berkala demi terciptanya kenyamanan bagi seluruh pegawai di lingkungan kelurahan.

” Informasi yang kami peroleh di lapangan, untuk dana pemeliharaan tahun anggaran 2023 tidak realisasikan, ” jelasnya. Rabu (23/7/2024).

Masih menurut ketua MPC PP dari pantauannya bangunan kantor kelurahan tersebut tidak ada perubahan dan tampak dinding kantor kusam serta ada bagian – bagian bangunan tidak terawat dengan baik.

” Semestinya semacam itu di perbaiki dengan dana pemeliharaan kantor, kemana anggaran pemeliharaan kantor Kelurahan Dalpenang,” tanya Hamid.

Selanjutnya ke depan kami secara kelembagaan akan berkirim surat resmi untuk mengetahui besaran anggaran yang di realisasikan pada tahun 2024 ini yang bersumber dari ADK, Pungkasnya.

Sementara Ach Junaidi Lurah Dalpenang saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp tentang dugaan anggaran pemeliharaan kantor Kelurahan Dalpenang hanya merespon dengan pesan suara.

“Sebentar masih ada tamu ,” jawabnya.

Sampai berita ini di tayangkan Lurah Dalpenang belum memberikan keterangan apapun.

Baca Juga  Ekspos Laporan Pendahuluan dan FGD di Pimpin Langsung oleh Wabup Rohil

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *