Disbudparpora Ponorogo Raih 3 Penghargaan Di Ajang PPUN Expo 2021

  • Whatsapp

Tim dari Disbudparpora Ponorogo raih 3 penghargaan ajang PPUN Expo 2021 di Yogyakarta

Beritatrends, Ponorogo – Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ponorogo melalui Bidang Pemasaran dan Ekonomi Kreatif meraih 3 penghargaan pada gelaran Pemeran Produk Unggulan, Perdagangan, Pariwisata dan Investasi (PPUN) Expo 2021 di Jogya City Mall.

Raihan penghargaan tersebut, tidak hanya produk oleh-oleh khas Ponorogo yang dipamerkan laku keras, namun stand pameran dan penjaga stand mendapat 3 penghargaan sekaligus.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ponorogo, Drs. Agus Sugiarto M.Si saat dikonfirmasi melalui Kabid Pemasaran dan Ekonomi Kreatif Farida Nuraini S.Sos, MM menyampaikan bahwa, disabetnya langsung 3 perhargaan tersebut, tidak lepas dari usaha kekompakan tim dan dukungan dari berbagai pihak hingga membuahkan hasil mendapatkan perhargaan.

“Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan dan support dari semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam ajang Pemeran Produk Unggulan, Perdagangan, Pariwisata dan Investasi (PPUN) Expo 2021 di Jogya City Mall pada Minggu (19/9) hingga mendapatkan juara yakni juara 3 stand terbaik, juara stand terfavorit pilihan pengunjung dan juara penjaga stand terfavorit. Hal ini tentu akan menjadi motivasi untuk lebih mengenalkan produk oleh-oleh khas Ponorogo sekaligus yang terpenting bidang pariwisatanya, “kata Farida Nuraini.

Sementara itu, Kepala Seksi Promosi dan Kerjasama, Bidang Pemasaran dan Ekonomi Kreatif Binarpendyah Rawitri HS, SE mengatakan tim Disbudparora Ponorogo mengikuti ajangJogja PPUN Expo 2021 selama 4 hari dengan menampilkan serta memasarkan oleh-oleh khas Ponorogo.

“Pestasi ini diraih karena dukungan dan doa dari semua pihak yang telah berpartisipasi. Diantaranya pemilik oleh-oleh khas Ponorogo yang telah mempercayakan produknya untuk di perkenalkan pada ajang tersebut. Semoga tahun depan ada lagi dan kami dari Disbudparpora siap tentu dengan menampilkan yang lebih baik lagi, “pungkasnya.

Pos terkait