Dokes Klinik Polres Magetan Gelar Vaksinasi Massal 759 Dosis Tahap II

Beritatrends, Magetan –  Pelayanan Vaksinasi Merdeka Polres Magetan terus digalakkan dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional di Wilayah Kab Magetan, Rabu (15/9).

Kegiatan Vaksinasi Merdeka Polres Magetan dilaksanakan melalui Mobil Gerai Vaksin Merdeka keliling dan di Poliklinik Dokes Polres Magetan,

Kali ini, hari Rabu (15/9) Dokes Polres Magetan digelar vaksinasi tahap II tarjet sebanyak 750 dosis.

Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi didampingi Wakapolres meninjau jalannya kegiatan vaksinasi tahap II tersebut, untuk memastikan pelaksanaan berjalan lancar, aman dan menekankan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan (prokes), baik yang sudah vaksin maupun belum.

Kapolres mengungkapkan jika kegiatan vaksinasi merdeka Polres Magetan akan terus di gelar guna mewujudkan kekebalan komunal (herd immunity) di wilayah Magetan.

”Kita akan terus mendorong kegiatan vaksinasi agar semua masyarakat bisa terlayani vaksin Polri ini serta dihimbau untuk disiplin protokol kesehatan (prokes)” tegas Kapolres Magetan.

Lebih lanjut Kapolres Magetan menjelaskan jika hari ini Polres magetan mengeluarkan 750 dosis Vaksin dari Vaksin Polri yang di gelar di poliklinik Dokes polres sebanyak 350 dosis dan sisanya 400 dosis terbagi di 4 wilayah yaitu di Kec Karangrejo, Lembeyan, Kawedanan dan Plaosan.

Pelaksanaan program gerai serbuan vaksin presisi dari Polri akan terus digelar di seluruh pelosok Kabupaten Magetan guna percepatan program Vaksinasi Nasional guna memutuskan penyebaran Covid19.

Baca Juga  Jelang HUT TNI Ke-76,Kapolres Mojokerto Bersama Dandim 0815 Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Pos terkait