DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto Gelar Baksos di Alas Pelangi

  • Whatsapp

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kab.Mojokerto Najib Alfalaq saat serakan bantuan sosial kepada anak yatim di Alas Pelangi Kec.Trawas Kabupaten Mojokerto(ft:susilo/beritatrends

Beritatrends, Mojokerto – Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Demokrat merayakan hari ulang tahun (HUT) ke 20. Sejumlah kegiatan pun digelar.

DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto untuk meriahkan HUT Partai Demokrat yang ke 20 kali ini, melaksanakan kegiatan Amal Bakti Sosial berupa santunan Anak Yatim sebanyak 500 (lima ratus) Anak.

Sebagai rangkaian acara dua Dekade Partai Demokrat,HUT Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto,melaksanakan kegiatan Baksos di Kecamatan trawas yang dilaksanakan di Wahana Wisata Alas Pelangi.

Sekretaris Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto Najib Alfalaq mengatakan,bahwa pengelolah Wahana Alas Pelangi, kebetulan milik Ketua DPAC Kecamatan Trawas,sehinga kegiatan dilaksanakan di tempat tersebut,disamping gelar Baksos juga memprosikan wisata Camping Ground alas pelangi khususnya untuk kader Partai Demokrat juga masyarakat pada umumnya.

Lebih lanjut Najib menuturkan,peserta di hadiri oleh seluruh ketua DPAC Partai Demokrat Se- Kabupaten Mojokerto dan Seluruh Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto, serta dihadiri oleh Anggota Fraksi DPRD Partai Demokrat.

“Acara di pimpin langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Kab. Mojokerto H. Ayub Busono Listyawan, SH.,”jelas Najib.

Masih kata Najib,kegiatan inti adalah penyerahan santunan kepada 500 (Lima Ratus) Anak Yatim yang diambil dari seluruh Kecamatan yang berada di Kabupaten Mojokerto, adapun Santunan itu berupa Pelengkapan Alat Tulis untuk Sekolah dan Uang Saku.

“Sumber anggaran untuk kegiatan pada hari ini yaitu bersumber dari iuran anggota Fraksi DPRD Partai Demokrat kabupaten Mojokerto serta uang Kas DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto,”Ungkapnya.

Acara Baksos tetap dilaksanakan dengan mematuhi Prokes ketat sesuai dengan anjuran pemerintah.

Perrlu diketahui,kegiatan sosial kali ini bertajuk Bulan Bakti Partai Demokrat. Kader-kader yang berada di Bumi Salumpat Saindege itu pun menjalankan baksos sesuai intruksi dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Pos terkait