Koni Magetan Melantik Pengurus 8 Cabang Olahraga

  • Whatsapp

8 Para pengurus cabor, pengurus KONI dan Forkopimda beserta Bupati Wakil Bupati

Beritatrends, Magetan – Salam Olahraga, Jaya! Ketua KONI Magetan, Bambang Trianto melantik Pengurus 8 Cabang Olahraga (Cabor) Kabupaten Magetan diantaranya Cabor Forki, Perwasi, ISSI, Taekwando, Paralayang, PBFI, PGSI dan PBSI di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha Jalan Basuki Rahmat Selatan Magetan, Sabtu, (25/9/2021).

Hadir dalam pelantikan Bupati Magetan, Wakil Bupati Magetan, Sekretaris Daerah Magetan, Forkopimda, Ketua KONI, Kepala OPD terkait, Pengurus 8 Cabor, serta tamu undangan.

Ketua salah satu cabor saat menandatangani siap mengemban tugas

Ketua KONI Magetan, Bambang Trianto dalam mengatakan, bahwa 8 cabang Olahraga Provinsi Jatim memberikan mandat pada KONI Magetan untuk melantik bersama 8 cabang olahraga di Magetan secara langsung yang di ikuti olah Ketua, Sekretaris dan bendahara dan yang lainnya mengikuti secara virtual ditempat kerja masing-masing.

Ditengah masa pandemi Covid19 saat ini pelantikan yang singkat tidak mengurangi khidmat dan kualitas pelantikan.

Tujuan dilantik 8 cabor ini untuk menghadapi Porprov Jawa Timur yang akan di selenggarakan pada Tahun 2022 mendatang di wilayah Banyuwagi dan sekitarnya, termasuk hari ini Jawa Timur mengiri 2 cabang oleh raga yang diwakili dari Magetan yaitu Atletik dan Gulat dan wasit yang bertarap Internasional yang bertugas di Papua, sedang untuk Porprov tahun 2022 magetan mentargetkan 8 cabor yang mendapatkan medali.

Ketua Koni saat menandatangani pengukuhan 8 cabor yang dilantik

Ditempat yang sama Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, selamat kepada masing-masing pengurus cabor, mudah-mudahan bisa bekerja dengan baik dan memajukan dunia Olehraga di Magetan.

Berhubung Magetan merupakan wilayah wisata, jadi para pengunjung tidak disuguhi alam yang indah saja namun harus menciptakan Sport Tourism, para pengurus untuk mendengungkan demam olahraga disamping kejar prestasi, dimana semakin beragamnya cabang olahraga serta pengurus mampu mengemban amanah.

Adanya Gelora demam olahraga otomatis akan memunculkan atlet baru serta ditengah pandemi demam olahraga mampu memperbesar kualitas kesehatan menjadikan tubuh sehat.

Tak hanya itu Bupati juga menghendaki pengembangan Sport Tourism, dimana mengkolaborasikan olahraga dengan wisata dan menjadikan nilai tambah bagi Magetan.

Pos terkait