DPD HIPAKAD Lampung Hadiri Undangan Denpom II/3 Lampung Dalam Kegiatan Berbagi Kasih Donor Darah Dalam Rangka HUT POMAD Ke – 76. 

Berbagi Kasih Lewat Donor Darah

Beritatrends, Bandarlampung – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Pomad) ke-76. Denpom II/3 Lampung menggelar donor darah dan berbagi kasih Kepada masarakat, DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Ikut Berbagi Kasih Lewat Donor Darah , acara berlangsung di Aula Madenpom II/3 Lampung, Rabu (8/6/2022).

Dandenpom II/3 Lampung, Letkol CPM Ika Budaya, S.H., M.I.P. mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Pomad ke-76. Pada kegiatan donor darah ini kita mengundang 200 orang kita mentargetkan setidak nya 150 kantong yang nantinya dapat membantu pada orang yang membutuhkan, katanya.

Selain donor darah dia juga mengatakan ada beberapa kegiatan seperti Merehab masjid kemudian mengadakan bakti sosial bagi bagi sembako kepada warga yang kurang beruntung, ujarnya

Kedepannya juga kita akan ziarah ke Makam Pahlawan kemudian Melakukan anjang sana pada para senior kemudian ada apel Korps ditutup dengan syukuran, ujarnya lagi.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan semoga Pomad semakin profesional dan modern seperti pada tagline Polisi Militer Angkatan Darat yakni “Profesional dan Modern Siap Mendukung Tugas TNI AD,” terangnya.

Pos terkait